News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jessica Alba Akrab dengan Para "Mean Girls" SMA

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jessica Alba

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyandang status aktris Hollywood terkenal tidak membuat aktris Jessica Alba melupakan orang-orang yang pernah hadir di kehidupannya di masa lampau. Tanpa terkecuali teman-temannya semasa SMA.

Bintang Sin City ini mengaku masih menjaga keakraban dengan mereka, bahkan termasuk para mean girls atau cewek-cewek yang pernah berperilaku jahat padanya.

Meski pernah disakiti, Jessica yakin mereka sudah tidak seperti dulu lagi seiring berjalannya waktu.

"Bukankah sifat mean girls sudah berganti sifat yang lebih dewasa karena mereka sudah menjadi ibu," kata dia kepada Yahoo! Parenting seperti dikutip Tribun dari USmagazine.com.

Bicara soal keibuan, Jessica yang belakangan sibuk mengelola bisnis produk ramah lingkungan untuk anak itu adalah seorang ibu dari dua anak. Menikah dengan Cash Warren 2008 silam, ia dikaruniai seorang putri bernama Honor di tahun yang sama. Menyusul satu putri lagi, Haven yang lahir pada 2011.

Sementara hubungannya dengan kawan-kawan lama tetap terbina, Jessica juga mendapatkan teman-teman baru dari kalangan selebritas. Taylor Swift salah satunya. Perempuan kelahiran California, AS, 28 April 1981, itu bahkan muncul di video klip terbaru Taylor yang berjudul "Bad Blood".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini