News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anugerah Planet Muzik 2016

Iwan Fals Hingga Raisa Bersaing dengan Musisi Malaysia dan Singapura di Anugerah Planet Muzik 2016

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

RAISA - Raisa saat ditemui sedang menyanyikan sebuah lagu di acara buka puasa bersama insan pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6). Pada kesempatan itu Raisa menyatakan ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan cara yang sederhana. WARTA KOTA/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang bergengsi tahunan, Anugerah Planet Muzik (APM) 2016 akan kembali digelar.

Tahun ini, event musik paling bergengsi di Asia ini diselenggarakan di Singapura pada hari Jumat (30/8/2016) malam.

Kepala Mediacorp Malay Community, Zakiah Halim sebagai penyelenggara mengatakan APM 2016 adalah ajang penghargaan bergengsi yang paling ditunggu di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

"Kami terus berusaha membawa pertunjukan musik yang menarik bagi pecinta musik di Melayu," ujar Zakiah ketika ditemui saat jumpa persnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Sebanyak 109 nominator dari 18 kategori telah diumumkan sebagai finalis. Istimewanya, ada beberapa nama musisi Top Tanah Air yang juga akan ikut bersaing untuk mengharumkan nama bangsa di ajang tersebut.

Mereka adalah nama-nama yang pastinya sudah kalian kenal dan sering dengar, seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Armand Maulana, Barasuara, Cakra Khan, Geisha, Glenn Fredly, Raisa, Isyana Sarasvati, Noah, Ridho Rhoma, Sandhy Sondoro, Musikimia, Tulus, Kunto Aji, Rizky Febian dan beberapa musisi Tanah Air lainnya.

Sementara itu, Kunto Aji mengaku tidak terlalu yakin bisa menang seperti tahun lalu. Ia menganggap semua nominator yang bersaing sangat bagus.

"Iya, nggak tahu yah (menang atau nggak), saingannya tahun ini cukup berat," imbuh Kunto seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini