News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Tukul Arwana Meninggal

Pengendara Ojek Online Ingin Balas Budi Kebaikan Tukul

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pemakaman istri dari pelawak Tukul Arwana, Susiana di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). Almarhum meninggal karena penyakit asma yang diderita. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebaikan dan kerendahan hati artis Tukul Arwana dan almarhumah istrinya, Hj Susiana alias Susi Similikiti, membuat kumpulan ojek online ikut berduka saat tahu Susi telah tiada.

Salah satu supir ojek online, Robert mengatakan sebelum Susi meninggal, Tukul sempat ikut melayat hingga mengantarkan istri seorang supir ojek online yang meninggal.

"Kemarin tukul sempat datang ngelayat saat istri dari salah satu rekan Grab meninggal," ujar Robert ketika ditemui usai melayat di TPU Jeruk Purut, Rabu (24/8/2016).

"Jadi sekarang kami menghormati beliau juga. Lagipula kediamannya (istri supir ojek online) dekat juga rumah Tukul," sambungnya.

Pria yang mengenakan jaket hitam dan hijau serta bertuliskan Grab itu menuturkan jika selama ini Tukul dan istri sosok keluarga artis yang baik.

"Tukul sangat bersosialisasi di lingkungan. Dia suka nongkrong bareng sama rekan-rekan Grab di wilayah (Jakarta) Selatan. Dia nggak lupa sama orang-orang bawah, sangat peduli," tandasnya.

Seperti diketahui, Hj. Susiana alias Susi Similikiti (48) meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jenazah juga sempat disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan H Jian, No 22, Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini