News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rincian Biaya Rencana Lucky Hakim dan Tiara Dewi Ijab Kabul di Dalam Air

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lucky Hakim dan Tiara Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR Lucky Hakim dan calon istrinya, Tiara Dewi, berencana melakukan ijab kabul underwater atau di dalam air.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016), Lucky mengatakan bahwa gelaran akad nikah tersebut rencananya akan dilakukan di Raja Ampat, Papua.

"Kami mau menyelam kalau bisa. Yang penting, ijab kabul jangan sampai keganggu bubble-bubble. Itu kan bagus juga sebagai tanda kami mencintai alam Indonesia, khususnya bagian timur," ujar Lucky.

Mantan suami Indadari Mindrayanti itu menegaskan pula bahwa akad nikah underwater tersebut tak membutuhkan biaya mahal.

"Ini nggak sampai ratusan juta. Murah. Nggak pakai uang negara juga, pakai uang saya, pakai tabungan Tiara juga," ucapnya.

"Sebenarnya, alat (selam)nya murah, cuma berapa ratus ribu. Satu orang nggak lebih dari Rp500 ribu, maksimal Rp 1 juta. Menyelam kan paling sejam. Yang penting, ada pengantin, saksi, dan wali. Kalau kira-kira enam orang, berarti sekitar Rp 6 juta," lanjut Lucky.

Namun, keluarga rencananya tak akan ikut serta dalam ijab kabul yang akan dilangsungkan pada 12 Desember 2016 itu.

Lucky juga menuturkan, konsep ijab kabul underwater ini digagasnya lantaran ingin pernikahan yang bukan pertama kali bagi keduanya ini menjadi yang terakhir dan dikemas secara unik sekaligus tak terlupakan.

"Ini ide saya. Kami kan pernah sama-sama gagal (dalam berumah tangga). Jadi, kalau bisa, ini jadi pernikahan terakhir. Saya bilang, 'Yang unik, yuk!' Tapi, tetap yang nggak mengganggu esensi pernikahan juga. Saya awalnya nggak nyangka Tiara akan setuju," ujar Lucky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini