News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Femmy Permatasari Pantang Makan Ini Agar Bekas Jahitan Operasi Tumor Tak Menjadi Gatal

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris film, Femmy Permatasari Tjandra atau Femmy Permatasari saat ditemui seusai menjadi model video klip penyanyi Yuni Shara yang me-recycle lagu Nini Carlina yang berjudul 'Gantengnya Pacarku' di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara, artis Femmy Permatasari mulai sangat hati-hati menjaga kesehatannya.

Femmy mengatakan, agar bekas jahitan operasi tumor itu tidak menjadi gatal, ia pun harus membatasi sejumlah makanan.

"Makanan kalau bisa nggak makan seafood dulu, karena bisa bikin gatal jahitan dan nggak makan yang berlemak," ucap Femmy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/11/2016).

Tidak hanya itu, ia juga harus hati-hati ketika tengah melakukan aktifitas agar bekas jahitannya tidak terkena benda keras.

Femmy Permatasari juga masih harus memeriksa kesehatannya secara rutin ke dokter setelah melakukan operasi pengangkatan tumor payudara.

"Saya enam bulan sekali, masih harus cek pasti. Karena saya sudah ngalamin dan agak worry pasti saya," tutur Femmy Permatasari.

Ibu dua anak ini namun mengaku bersyukur saat ini bekas jahitan setelah operasi itu sudah mulai mengering dan tidak perlu ditutup perban.

"Aku kebetulan operasi tadi malam, sekarang sudah kering dan bagus jahitannya. Nggak usah pakai perban-perban, karena nanti malah nggak kering. so far saya puas," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini