News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pakai Baju Tipis Saat Syuting, Aurelie Moremans Kedinginan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aurellie Moeremans di konferensi pers film 'Melbourne : Rewind' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Aurelie Moremans kembali mendapatkan tawaran untuk berakting disebuah film layar lebar, yang berjudul 'Melbourne: Rewind'.

Selama proses produksi selama 10 hari, Aurelie harus merasakan dinginnya kota Melbourne, Australia dengan suhu lima derajat celcius.

Selain karena suhu yang membuatnya kedinginan, Aurelie rupanya harus mengenakan pakaian minim ketika shooting di Negeri Kangguru itu.

"Di sana aku kan pakai baju tipis-tipis terus kan dan disana juga lagi musim dingin dan lagi dingin-dinginnya banget," kata Aurelie.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara press screening dan jumpa pers film 'Melbourne: Rewind', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016) malam.

Kekasih dari Marcello Tahitoe itu harus rela tubuhnya yang seksi itu mengigil karena kedinginan. Ini sekaligus menunjukkan totalitasnya dalam bermain film.

"Yah sebenarnya lumayan berat juga untuk aku. Tapi enggak masalah sih," ucapnya.

Meski mengaku tidak bermasalah, Aurelie cukup tertantang. Biasanya ia dan seperti kebanyakan orang tidak pernah menggunakan pakaian minim ketika musim dingin di luar negeri.

Mengingat Aurelie tumbuh di Belgia, tempat orangtuanya tinggal dan baru pindah ke Indonesia ketika ia menginjak bangku SMA.

"Sebenarnya aku sudah biasa dengan cuaca dingin. Kalau lagi musim dingin di Belgia dulu aku gunakan jaket tebal dan syal supaya tidak kedinginan," tuturnya.

Aurelie menilai perasaan kedinginan berlebih yang menyelimuti tubuhnya itu juga dikarenakan proses adaptasi yang berat dari cuaca serta suhu di Indonesia dan Australia.

"Di sana itu dinginnya enggak biasa sih. Karena di Indonesia kan panas dan hujan terus. Sementara di Australia itu suhunya lima derajat," kata Aurelie Moeremans.

Dalam film 'Melbourne: Rewind', Aurelie berperan sebagai Cecily, wanita yang genit, fashionable, baik terhadap sahabatnya yang bernama Laura (Pamela Bowie).

Melbourne: Rewind mencceritakan kisah Max (Morgan Oey) dan Laura, dua orang yang sempat menjalin huungan dan kemudian berpisah dengan waktu yang cukup lama.

Setelah berpisah cukup lama dan kemudian Laura menjadi penyiar radio yang menetap di Melbourne, kembali bertemu dengan Max yang merupakan cinta pertamanya.

Selain Aurelie Moremans, Pamela Bowie, dan Morgan Oey, film ini juga dibintangi oleh Javia da Lopez yang berperan sebagai Evan Mulyadi.  Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini