News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditanya Apa Telah Nikahi Meggie Diaz, Tukul Arwana Mengangguk

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Megghi Diaz dan Tukul Arwana.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presenter Tukul Arwana (53) enggan menanggapi perihal pernikahan sirinya dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz.

Ketika ditemui di studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016) Tukul bungkam ketika awak media menanyakan perihal Meggie Diaz.

Ketika kembali menegaskan mengenai perihal pernikahan siri tersebut, Tukul memang tidak mau membuka suaranya.

Namun ia mengangguk dan tersenyum kepada awak media, yang mengerubutinya ketika Tukul keluar studio, hingga masuk kedalam mobilnya yang di dampingi oleh tiga asistennya.

"Maaf saya buru-buru," kata Tukul seraya menunjukkan muka kesalnya yang langsung masuk ke dalam mobil berwarna hitam bermerek Nissan Xtrail, berpelat nomor B 1 KUL.

Diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana memiliki kedekatan istimewa degan penyanyi dangdut Meggie Diaz yang diduga sudah tercium sejak lama.

Bahkan, beredar kabar keduanya sudah melangsungkan pernikahan yang tidak diakui secara resmi oleh negara atau nikah siri pada tahun 2013.

Kabar mengenai pernikahan siri itu pun diungkapkan oleh rekan Tukul, Gogon, yang mendengar Tukul dan Meggie menikah siri.

Tidak hanya itu, selain menikah siri, Gogon mengungkapkan kalau Tukul dan Meggie sudah kenal dekat sejak lama, ketika mendiang istri Tukul, Susi masih hidup dan setia mendampinginya.

Diketahui, Tukul baru saja kehilangan istri tercintanya, Susi yang telah meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya sejak lama.

Susi meninggal dunia pada Selasa (23/8) dan di makamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini