News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Meggie Diaz Mengaku Dapat Sebutan 'Ratu Tega' Karena Kabar yang Tak Benar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Meggie Diaz ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Meggie Diaz mengaku tidak habis pikir dengan orang-orang yang menyudutkannya atas kabar kedekatannya dengan komedian, Tukul Arwana.

Meggie mengaku, sejumlah kabar khususnya soal pernikahan siri, tidak lah benar karena kedekatannya dengan Tukul sudah terjadi sejak lama.

Hanya, baru belakangan ini diketahui publik.

Meggie juga mengaku mendapat bully atas isu tersebut.

"Sebetulnya, saya ng-upload itu kan udah dari tahun 2013 cuma baru ketahuan sekarang. Saya disebut 'ratu tega' lah, 'memanfaatkan momen', gitu-gitu. Itu nggak ada sebenernya, kecewa sih. Tapi saya balikin aja semua sama yang di atas," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Tukul hanya sebatas teman kerja dan tidak seperti yang dibayangkan orang banyak, sehingga kabar nikah siri antara dirinya dengan Tukul sama sekali tidak mendasar.

"Nggak, teman kerja saja. Itu (kabar nikah siri) nggak bener, kalau itu fitnah banget," tegasnya.

Meggie menduga munculnya kabar kedekatan antara dirinya dengan Tukul dikarenakan seringnya terjadi pertemuan di antara mereka berdua.

"Mungkin karena saya sering nge-job bareng kali yah, itu aja," ujarnya.

Dirinya juga menyesalkan kabar yang beredar bahwa kedekatannya dengan Tukul merupakan sebuah settingan demi mendongkrak popularitasnya.

Menurut Meggie, hal itu sangat lah tidak mendasar dan cenderung memojokkannya.

"Saya diberitain gimana-gimana mungkin saya nggak masalah. Tapi, dibilang settingan itu loh, aduh. Padahal saya nggak ngerti dunia gitu-gitu sebelumnya," ujarnya, saat ditemui di acara jumpa pers 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016' di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11).

Junianto Hamonangan/Warta Kota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini