News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baim Wong Jadi Pria Kesepian

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Baim Wong saat menghadiri acara peluncuran produk kosmetik Estique di Central Park APL Office Tower, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016). Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Baim Wong memerankan karakter bernama Yoga dalam film garapan sutradara Fajar Nugros, Jakarta Undercover. 

"Aku berperan sebagai Yoga. Yoga ini adalah seorang yang kehidupannya kesepian. Dia kemudian bertemu dengan Laura (Tiara Eve) yang seorang pelacur dan jatuh cinta," kata Baim saat jumpa pers film tersebut, di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Baim mengaku tidak mengalami kesulitan untuk memerankan sosok Yoga, termasuk untuk menjalani beberapa adegannya.

"Yang paling sulit itu, karena ini film remake, saya dan kawan-kawan harus lebih baik dari film yang pertama. Menariknya film ini lebih ke realita," katanya.

Adapun film Jakarta Undercover ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Moammar Emka. Ceritanya berpusat pada kelamnya sisi kehidupan malam di Jakarta.

Rencananya film itu akan tayang pada 23 Februari 2017. Para pemain yang terlibat adalah Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, dan Edo Borne.

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini