News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adegan di Film 'La La Land' Ini Jadi Favorit Nicta Gina dan Rizky Kinos

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nycta Gina dan Rizky Kinos saat ditemui usai nonton bareng Oscar 2017 di Hotel Four Seasons, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film drama musikal 'La La Land' turut menuai pujian dari pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Gina mengakui, dirinya punya adegan favorit di film yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone itu.

"Best scene (adegan terbaik) ya itu pas Ryan mau anterin Emma Stone pulang dari pesta, yang nari di bukit," ucap Gina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Adegan yang dimaksud Gina merupakan momen dimana Ryan Gosling dan Emma Stone berdansa di atas bukit. Duet dansa Ryan dan Emma memang begitu romantis, dan menguji kemampuan koreografi keduanya yang tak mudah.

Senada dengan Gina, sang suami, Rizky pun menjagokan adegan tersebut.
"Iya. Adegan yang mau anterin Emma Stone nyari mobil itu ya. Emma Stone sama si Ryan tuh dance ya bikin, 'wah, bisa juga ya mereka dance', bagus banget sih," ucap pria berkacamata itu.

"Iya bagus banget loh itu. Kalau aku yang beradegan kayak gitu,, aku sudah turun berat badan," canda Gina.

Pasangan yang dikarunai satu anak itu pun, berharap film andalan mereka memenangkan piala Oscar 2017.

Namun nyatanya, meski menyabet tujuh nominasi, 'La La Land' gagal meraih nominasi Best Picture. Nominasi tersebut diraih film Moonlight setelah sang pembaca nominasi, Warren Beaty, mengklarifikasi kesalahnya saat mengumumkan pemenang.

Sebelumnya, Warren memegang amplop yang bertuliskan nama Emma Stone sebagai Actress in A Leading Role, dan langsung mengumumkan 'La La Land' sebagai pemenang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini