News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kaget, Reaksi Istri Djarot Saiful Usai Nonton Film Jakarta Undercover

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida bersama para relawan usai menonton film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta Pesta dan Realita di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida menyempatkan diri menonton film 'Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita'.

Reaksi pertama Happy usai menonton film garapan sutradara Fajar Nugros itu, adalah perasaan kaget.

"Saat habis filmnya, wah (kaget)," ucap Happy usai menonton film 'Jakarta Undercover: Jakarta Undercover: Refleksi Cinta Pesta dan Realita' di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Happy lantas memuji akting para pemain dalam film yang diangkat dari novel karya penulis Moammar Emka tersebut. Menurutnya, film ini benar-benar merefleksikan kehidupan lain dari kota Jakarta.

Happy juga ingin bertemu dengan Emka, dan berdiskusi soal permasalahan di ibu kota.

"Ya kaget juga sih, tapi balik lagi kekagetan itu membuat kita jangan terlalu lama lah melihat kondisi dan realitas yang seperti (di film itu). Saya juga kepingin nanti ngobrol dengan mas Emka. Bagaimana sih beliau kok bisa punya ide ya, ide menulis kemudian yang sekarang kita tonton bersama. Saya rasa ini adalah film yang luar biasa, yang patut mendapat acungan jempol karena karyanya luar biasa," papar Happy yang hadir mengenakan busana berwarna putih dengan ornamen batik.

Happy datang menonton 'Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita' bersama para relawan, dan mengajak artis peran Nikita Mirzani dan penyanyi Nia Daniaty untuk turut serta.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini