News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayahanda Putri Aisyah Aminah Bilang Putrinya Merasa Dibohongi Ustaz Al Habsyi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persidangan perdana cerai Putri Aisyah dan ustaz Al Habsyi di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang telah dibangun selama 11 tahun kini tengah digoncang hebat oleh kehadiran orang ketiga.

Dikutip dari video wawancara Kiss dengan Djafar Bajammal, Ayahanda Putri Aisyah Aminah, diceritakan bahwa Putri telah dikhianati oleh ustaz tenar ini.

“Sudah beberapa kali Putri minta cerai tapi ustaz Al Habsyi tak ingin menceraikan. Al Habsyi mencoba menghubungi Putri, dia enggak mau menerima karena sudah bulat minta bercerai. Mesti diketahui dulu, masalah ini sudah berlarut-larut, ustaz Al Habsyi ini sudah kawin 7 tahun dan punya anak dua, Putri itu tidak tahu, ucap Sang Ayah.

Djafar juga menyebutkan bahwa Putri selalu percaya saat ustaz Al Habsyi ijin pergi luar kota dengan alasan ceramah.

Ayahanda Putri Aisyah Aminah juga menjelaskan pertemuan singkat Putri dengan ustaz Al Habsyi dan orang ketiga di bulan Juli 2016.

“Putri menemukan ternyata sudah punya anak 2 dari orang ketiga, dia merasa di khianati dan dibohongi.Dia tak sanggup lagi bertahan. Dulu masih saya tahan-tahan, tapi sekarang tidak karena kalau sekarang bisa berbohong maka akan berbohong terus menurut dia,” jelas Djafar.

 

Swita Amallia Alessia/Nova.id

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini