News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yana Zein Meninggal

Ayu Azhari Siap Dampingi Anak-anak Mendiang Yana Zein

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Azhari ditemui di Rumah Duka RSUP Fatmawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Azhari mengaku sangat dekat dengan pesinetron Yana Zein, yang saat ini sudah tiada dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Kedekatan Ayu dan Yana sudah terjalin sejak mereka masih sama-sama remaja hingga saat ini.

Karena dekat dan menganggap Yana seperti saudara, Ayu mengatakan akan ikut membantu dalam tumbuh kembang kedua anak Yana, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11).

"Anak-anak akan ikut neneknya (ibu Yana Zein) dan keluarganya. Terus ada teman-teman Yana yang peduli termasuk saya," kata Ayu Azhari usai pemakaman.

Ia menambahkan, membantu kedua anak Yana karena sudah tidak ada orangtuanya lagi. Mengingat Ayu banyak memiliki kenangan bersama sahabatnya itu.

"Dia (Yana) orangnya sangat baik. Jadi saya akan mencoba berbuat baik juga untuk keluarganya," ucapnya.

Selain itu, Ayu juga ikut memandikan Yana saat berada di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan sejak Kamis hingga Jumat siang.

"Saya kebetulan ada di ruangan itu. Saya tanya bapaknya, 'ini siapa yang mandiin?'. Dia (bapak Yana) bilang 'saya'. Terus karena saya ada di situ otomatis membantu," ujar Ayu Azhari.

Yana meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB dan disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Setelah melalui perdebatan alot mengenai pemakaman, akhirnya Yana dimakamkan dengan proses islam di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Jawa Barat, Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini