News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Julia Perez Meninggal Dunia

Jauh Hari Sebelum Berpulang, Jupe Bilang Tak Akan Merepotkan Keluarga

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum pedangdut Julia Perez (36) menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) ia sudah memberikan tanda-tanda.

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih menjelaskan bahwa wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat mengatakan ingin tidur untuk selama-lamanya.

"Memang kata-kata terakhir nya 'Mah Jupe mau tidur dulu, daripada Jupe ngerasain sakit, Jupe mau tidur aja'. Itu yang diucapin sama dia terakhir itu," kata Sri Wulansih.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kediaman Julia Perez, di Rafles Hills Cibubur, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) malam usai tahlilan.

"Saya pikir itu hal biasa. Karena kemarin-kemarin juga (katakan) begitu. Saya gak tahu kalau itu hari terakhirnya dia. Saya anggap itu hal biasa," sambungnya seraya menangis.

Selain itu, Sri menjelaskan kalau janda Gaston Castano itu juga pernah mengatakan hal yang aneh-aneh kepada kedua adinya, Nia Anggia dan Della.

"Jauh-jauh hari memang dia (Jupe) kalau ngomong sama adiknya, 'ya udah lo ga usah khawatir gua kalau kenapa-kenapa enggak akan ngerepotin lo pada' gitu," ucapnya.

"Itu mama enggak nyangka karena keadaan yang waktu itu mama ga kepikiran dia akan secepat itu. Mama masih heran sampai sekarang," jelasnya.

Sri mengaku belum percaya putri sulungnya sudah tiada. Ia tidak habis pikir kalau Jupe meninggal dengan cepat.

"Bahkan yang terakhir habis dikasih makan sama suster. Suster ngomong, Jupe makan ya. Dia (Jupe) ngangguk. Suster keluar terus dokter masuk ngeliat si Jupe, 'bu gimana?' Aku bilang 'Jupe lagi tidur dok'. Terus dokter, 'Masa tidur?'. Aku jawab, 'Iya dok'. Coba deh ibu kesini, 'Jupe... Jupe'. Dia sudah kritis," ujar Sri Wulansih. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini