News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Hollywood dan Blockbuster Tayang Melalui Saluran FOX Movies Selama 61 Malam

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

FOX Movies akan Nights of Incredible juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di TV bagi penonton di Asia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - FOX Movies kembali menghadirkan Nights of Incredible bagi penonton di Asia pada 1 November hingga 31 Desember.

Nights of Incredible akan menayangkan secara perdana film- film Hollywood dan Blockbuster di layar kaca melalui saluran FOX Movies selama 61 malam. 

Merayakan parade film Blockbuster tersebut, FOX Movies menggelar Nights of Incredible di Kota Kasablanka Jakarta, pada 20 -25 November.

Pengunjung dapat menikmati atraksi FOX Movies Incredible Claw, atau mesin cakar manusia. FOX Movies Incredible Claw akan memberikan sensasi yang mendebarkan. Siapapun yang dapat menaklukkan permainannya dan berhasil mengambil kubus FOX Movies, akan memenangkan hadiah ekslusif dari FOX Movies seperti tote bag, banana sofa serta hadiah utama satu home theater set lengkap dengan selimut dan wadah popcornnya. 

Indira Christiani, Marketing Representative FOX Networks Group Indonesia mengatakan Nights of Incredible adalah acara yang didedikasikan untuk para penggemar film di Indonesia. 

Nights of Incredible merupakan acara TV terbesar tahun ini bagi pencinta film di Asia.

Baca: Rekomendasi 6 Film Keluarga yang Rilis Saat Musim Gugur Tahun Ini

Indira mengajak para pencinta datang dan film merayakannya bersama di Kota Kasablanka.

“Ada atraksi Incredible Claw, game menarik dan hadiah-hadiah yang dapat dibawa pulang setiap pemain. Jangan lupa tambahkan #FOXMoviesNOI! Untuk setiap foto yang di upload di sosial media ,  ujar Indira Christiani.

Nights of Incredible adalah parade film yang dapat dinikmati semua kalangan.

Bagi pencinta film action seperti Atomic Blonde dan Mission Impossible Rogue Nation.

Film komedi yang mengundang tawa seperti A Bad Moms Christmas (Asia premiere) dan Pitch Perfect 2.

“Tak ketinggalan film Hollywood terbaru yang tak boleh dilewatkan seperti Star Wars: The Last Jedi, Jurassic World dan Transformers: Age of Extinction,” katanya.

Nights of Incredible juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di TV bagi penonton di Asia.

Diantara film-film pertama yang diputar perdana di FOX Movies selama Nights of Incredible adalah pertunjukan mega-kolosal superhero Marvel Avengers: Infinity War, serta Black Panther; Film keluarga yang mengharukan, Wonder; dan drama Box Office musik papan atas The Greatest Showman.

Nights of Incredible diakhiri dengan Marvel Marathon yang penuh aksi mulai dari tengah malam pada 1 Januari 2019.

Baca: 5 Fakta Robin Hood, Wajib Tahu Sebelum Nonton Filmnya

Marvel Universe yang menampilkan superhero paling terkenal di dunia seperti Avengers: Infinity War, Thor Ragnarok, Guardians of the Galaxy Vol. 2, The Amazing Spiderman 2, dan Captain America.

Film-film lainnya yang akan ditayangkan FOX Movies pada Nights of Incredible meliputi Battle of the Sexes,  Animasi Klasik terbaru yang dapat dinikmati seluruh keluarga seperti Ferdinand dan Sherlock Gnomes, keduanya tampil perdana di Asia untuk pertama kalinya selama Nights of Incredible dan film waralaba Epic seperti War for the Planet of the Apes, 2 Fast 2 Furious, Kingsman: The Golden Circle dan Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini