News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prostitusi Artis

Polisi Sebut Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka Jika Terbukti Rutin Terima Uang dari Prostitusi

Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Polisi Akhirnya Ungkap Inisial dan Pekerjaan Pria yang Sanggup Bayar Rp 80 Juta

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Artis Vanessa Angel yang kini menjadi saksi dalam dugaan kasus prostitusi artis, disebut-sebut telah 15 kali mendapat booking melalui tersangka mucikari, Endang Suhartini alias Siska dan Tantri.

Booking 15 kali itu terhitung dalam kurun waktu setahun, yakni mulai awal 2018.

Informasi sementara ini, kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, berdasarkan data otentik penelusuran tim digital forensik.

Dari penelusuran itu, Vanessa menerima transfer uang sebanyak 15 kali dari Endang Suhartini.

Sementara Vanessa juga mentransfer uang sebanyak delapan kali.

"Kami akan mendalami transaksi yang bersangkutan sekaligus menghadirkan artis lainnya sebagai saksi untuk kepentingan penyidikan dua mucikari prostitusi," jelasnya.

Baca: Vanessa Angel 15 Kali Terima Transfer Duit dari Muncikari, Pengacaranya Bilang Begini

Yusep Gunawan memaparkan pihaknya akan memeriksa kembali konten-konten mengenai transaksi elektronik mulai dari percakapan komunikasi maupun transaksi tarif prostitusi hingga transfer.

"Penyidikan ini didukung data akurat yang kuat untuk mengungkap prostitusi online," pungkasnya. (don).

Dengan informasi ini, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Magera, menyebut bahwa Vanessa Angel berpotensi jadi tersangka.

"Status yang bersangkutan bisa ditingkatkan sebagai tersangka jika terbukti mendapat penghasilan secara rutin dari prostitusi," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Berkali-kali Terima Transfer Dari Tersangka Mucikari, Vanessa Angel Sekarang Bisa Jadi Tersangka

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini