News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Dua Rayuan Dilan di Film Dilan 1991 yang Diperkirakan Akan Viral di Media Sosial

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Dilan 1991 di sesi press conference dan gala premiere film Dilan 1991 di Mall Ciwalk, Cihampeas, Bandung, Minggu (24/2/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sosok Dilan digambarkan memiliki kepiawaian merayu cewek lewat kata-kata puitis yang mampu meluluhkan hati kaum hawa.

Di film Dilan 1991 rayuan seperti 'Jangan rindu berat, kamu tak akan kuat, biar aku saja' sangat membekas di hati penonton dan penggemar film Dilan.

Termasuk pula rayuan Dilan kepada Milea di sebuah angkutan umum 'Milea kamu cantik, tapi aku belum jatuh cinta. Gatau kalau nanti sore'. Masih banyak lagi rayuan-rayuan gombal Dilan yang membekas di ingatan para penonton film Dilan.

Di film lanjutannya, Dilan 1991 akan ada dua rayuan gombal yang digadang-gadang akan viral seperti dua rayuan sebelumnya. Fajar Bustomi sang sutradara sendiri lah yang memprediksikan hal tersebut.

Baca: Komentari Soal Doa Neno Warisman, Mahfud MD: Tuhan Bisa Mendengar Doa Apa Saja

Untuk rayuan pertama, sudah muncul di trailer film Dilan 1991. Kala itu adegan di ruang tamu rumah Milea. Kala itu Dilan menggoda Milea dengan menguncupkan tangan sembari merayu Milea.

"Kayanya sih yang pertama itu yang 'mau diwakilin apa langsung?' saya rasa itu akan viral," kata Fajar Bustomi dalam press conference film Dilan 1991 di XXI Ciwalk, Cihampelas, Bandung Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Satu lagi rayuan yang digadang-gadang ajan viral adalah puisi Dilan kepada Milea.

Baca: Terkenal Pandai Merayu di Film Dilan, Keseharian Iqbaal Ramadhan Ternyata Seperti Ini

Puisi tersebut ditulis Dilan di buku sekolah Milea. Sebenarnya di buku Milea banyak puisi romantis bernada rayuan yang ditulis Dilan. Tapi yang satu ini diprediksi akan membekas di ingatan penonton.

"Satu lagi kemungkinan puisi Dilan, yang 'kalau aku jadi presiden dan harus mencintai seluruh rakyatnya. Maaf aku pasti nggak bisa, karena aku cuma mencintai Milea' itu," tutur Fajar Bustomi.

"Karena apa yaa, Dilan ditawari posisi Presiden aja dia nggak mau, dan lebih memilih untuk mencintai Milea seseorang," tambahnya.

Seperti film Dilan yang sebelumnya, Dilan 1991 akan kembali menghadirkan deretan rayuan gombal Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, kepada Vanesha Presscilla sebagai Milea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini