News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Drama Buku Nikah Kriss Hatta

Drama Buku Nikah Kriss Hatta Berlanjut, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase Kriss Hatta dijemput mobil tahanan dan Nikita Mirzani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Drama yang cukup panjang antara Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta, hingga saling lapor melapor sampai Kriss Hatta telah resmi ditahan sepertinya akan berlanjut.

Jika sekarang Kriss Hatta ditahan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria, Kuasa Hukumnya bakal menyeret Billy Syahputra dan Nikita Mirzani ke jalur hukum.

Presenter Kriss Hatta, lewat pengacaranya, Indra Tarigan, akan menyeret Billy Syahputra dan Nikita Mirzani ke jalur hukum

Alasannya, presenter Billy Syahputra dan aktris Nikita Mirzani telah menggiring opini publik di media sosial tentang kasus hukum Kriss Hatta.

Baca: Kriss Hatta Dipenjara, Kuasa Hukumnya Pertanyakan Sosok Badrun yang Diduga Ikut Palsukan Buku Nikah

Sebelum Kriss Hatta ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bulak Kapal, Bekasi, Selasa (9/4/2019), kedua pesohor tersebut diduga telah membocorkan terkait penahanan Kriss Hatta.

Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan, mengatakan bahwa pihaknya akan menyeret keduanya ke jalur hukum sesuai pasal Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Satu hal juga ada, kemarin yang nyebar-nyebarin Si Kriss Hatta akan ditahan hari ini, Billy Syahputra sama Nikita Mirzani, itu nanti kita segera laporkan," ujar Indra Tarigan, di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa (9/4/2019).

Sementara itu, satu di antara dari pihak terlapor yakni Nikita Mirzani menanggapi kabar bahwa dirinya akan diseret ke masalah hukum.

Nikita Mirzani tidak mempermasalahkan ancaman laporan itu.

"Suruh pengacaranya itu ngurusin kliennya yang masuk (penjara) aja deh. Nggak usah repot-repot laporin gue sama Billy. Yang kemarin aja nggak ada yang jalan,” kata Nikita Mirzani saat dihubungi lewat ponsel.

Baca: Tangis Audrey Terhapus Senyum Saat Dijenguk Ifan Seventeen, Ini yang Dimintanya

Kriss Hatta ketika keluar dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, menuju bus tahanan kejaksaan, Bekasi, Selasa (9/4/2019) sore. Artis ini ditahan di Lapas Bulak Kapal Bekasi selama 20 hari. (Wartakota/Luthfi Khairul Fikri)

Tangisan Billy dan Ketidakpuasan Nikita Mirzani

Mengetahui kabar tersebut, Billy Syahputra pun tak bisa menahan air matanya.

Adik dari alm Olga Syahputra ini nangis terseduh-seduh sembari bercerita kepada Nikita Mirzani.

"Dia nangis, kemarin dia nangis dia telpon mami dimana, lagi kerja gitu kan, kenapa bang Billy akhirnya yaudah telpon aja. mami katanya udah liat belum videonya, video apa, oh dia udah ditahan," ujar Nikita yang mendengar tangisan Billy dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Kolase foto Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani. (INSTAGRAM/@billsky16 dan nikitamirzanimawardi_17)
Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini