News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Jemaah yang Akan Takziah Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diimbau Pakai Busana Serba Putih

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ustaz Arifin Ilham salat Subuh di masjid di Penang, Malaysia.

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Duka menyelimuti keluarga ustaz Arifin Ilham. Ustaz yang terkenal dengan majelis dzikirnya itu wafat Rabu (22/5/2019) malam.

Kini, jenazah masih di Penang Malaysia. Keluarga akan membawanya ke rumah duka di Bukit Az Zikra kawasan Sentul Bogor Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) hari ini.

Kabar meninggalnya ulama asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini pun telah didengar jemaahnya di Majelis Zikir Az Zikra.

Dari pesan yang sampai ke jemaah, diketahui ulama bersuara khas ini akan disalatkan di Sentul sebelum dimakamkan di Ponpes Az Zikra Gunung Sindur Bogor.

Jemaah yang akan melayat pun diminta memakai pakaian serba putih.

Baca: Isi Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia

Unggahan Alvin Faiz terkait kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham (Instagram/alvin_411)

"Bagi jamaah yang akan melayat dihimbau untuk memakai pakaian serba putih saat takziah," tulis informasi tersebut.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham akan segera diterbangkan dari Penang, Malaysia, menuju Indonesia, Kamis pagi ini.

Informasi yang dihimpun dari pengurus Masjid Azzikra, kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyebutkan, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan diterbangkan dari Penang, menuju Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Halim, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019) pukul 04.00 waktu Penang.

Waktu Penang lebih cepat satu jam dari Jakarta.

"Jenazah Ustaz Arifin Ilham diperkirakan akan tiba di Sentul, Kamis pukul 06.30," demikian informasi yang disampaikan pengurus Masjid Azzikra yang diperoleh Kamis pagi.

Menurut informasi tersebut, setelah tiba di Sentul, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan langsung disalatkan di Masjid Azzikra.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham kemudian akan kembali disalatkan di Masjid Azzikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, sebelum dimakamkan di kompleks Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur.

Menurut Adit, manajer Alvin Faiz, jenazah Ustaz Arifin Ilham disebutkan akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, untuk kemudian dibawa ke Masjid Azzikra, Sentul, Babakan Madang.

Alvin Faiz adalah putra Ustaz Arifin Ilham.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini