News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Irwansyah Bingung Mengapa Kerap Dilaporkan Rekan Bisnis

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Irwansyah ditemani tim kuasa hukum dan petinggi perusahaan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis artis Irwansyah kerapkali bermasalah dan berujung masalah hukum. Suami Zaskia Sungkar ini mengaku lelah berkali-kaki terjerat kasus dengan rekan bisnisnya.

Usai gugatan dari Medina Zein terkait bisnis Bandung Makuta, kabar terbaru Irwansyah bermasalah dan melaporkan rekan bisnis kue bernama Farkhan Rifqi setelah namanya disebut dan telah melakukan penipuan.

"Gue juga gak ngerti kenapa gue dilaporin mulu," kata Irwansyah saat ditemui tim Grid.ID di Polres Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Berkali-kali terlilit, Irwansyah sebenarnya tak ingin bermasalah.

Akan tetapi dirinya selalu dilaporkan.

"Ya enggak lah, itu kan aku kan siapa yang duluan," tutur Irwan.

Baca: Irwansyah Akui Masalah Dalam Bisnisnya Ganggu Kontrak Kerja yang Lain

Baca: Jalani Program Kehamilan, Zaskia Sungkar ungkap Ada Peran Nagita Slavina Beberapa Waktu Lalu

Irwansyah saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Aku kan sebenarnya gak pengin kayak gini karena kan ya mereka duluan segala macem jadinya aku gak bisa apa-apa ya," ujarnya.

"Ya aku konsultasi sama Mas Zakir katanya lapor aja, ya udah," sambungnya.

Setelah beberapa kali bermasalah, kali ini Irwan akan lebih ketat memilih rekan bisnis.

"Iya pasti (selektif). Kalau saya pasti sekarang. Karena memang sudah sih orang di depannya baik-baik di belakangnya seperti apa," imbuhnya.

Irwansyah melaporkan Farkhan sebab namanya diseret dalam jumpa pers pelaporn yang seharusnya ditujukan kepara rekannya, Hafiz Rizal.

"Belakangan kami ketahui bahwa laporan itu ditujukan kepada saudara Hafiz Rizal. Ini laporan itu untuk Pak Hafiz, bukan kepada Mas Irwan," tutur Zakir.

"Ternyata mereka melalukan konferensi pers menyebut bahwa Mas Irwan yang dilaporkan dan Mas Irwan yang katanya mengajak dia untuk melakukan sebuah investasi suatu perusahaan," tambahnya.

"Nah, faktanya Pak Hafiz mengatakan bahwa bukan Mas Irwan yang mengajak, dan tidak ada yang mengajak tapi atas kesepakatan bersama untuk memberikan sebuah perusahaan".

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini