News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Harta Warisan Mantan Istri Sule

Ogah Berikan Rp 500 Juta, Rizky Febian Akan Berangkatkan Orang-Orang Teddy Pardiyana Umrah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

YouTube Taulany TV/MOP Channel

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar kabar kalau Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah ibunda Rizky Febian meminta uang sebesar Rp 500 juta kepada anak-anak dari Sule.

Uang tersebut berdadarkan keterangan Teddy Pardiyana, untuk memberangkatkan umroh atau haji orang-orang yang memang sudah dijanjikan olehnya sebelum Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian meninggal dunia.

Pihak Rizky Febian buka suara lewat kuasa hukumnya, Ferry Hudaya yang menyebut kliennya tidak akan memberikan uang Rp 500 juta, seperti apa yang diminta Teddy Pardiyana.

Baca juga: Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi, Kesabarannya Habis, Iky Tutup Pintu Damai Soal Warisan Lina?

Baca juga: Babak Baru Polemik Harta Warisan Lina, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polda Jawa Barat

"Saya mau klarifimasi, Teddy minta 500 juta untuk dek Bintang. Katanya Umroh sekitar 200 jutaan," kata Ferry Hudaya kepada awak media, Kamis (25/3/2021).

"Kalau engga ada saksi yang mengetahui (Lina dan Teddy) akan memberangkatkan, ya kita tidak akan berikan uangnya," tambahnya.

Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina (Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina)

Ferry menegaskan kalau pria yang akrab disapa Iky itu tentu akan memenuhi keinginan Teddy, jika ada saksinya. Tapi, bukan uang yang akan diberikan oleh anak Sule tersebut.

"Soal umroh, biaya umroh itu ada Rp 20 juta sampai Rp 50 juta. Kalau ada saksi, Iky akan berangkatkan semua orang yang ada di data Teddy pergi umroh," ucapnya.

Ferry menyebut, Teddy harus membawa saksi kuat agar keinginannya memberangkatkan orang-orang yang sudah didata olehnya pergi umroh.

"Kalau saksinya menagetahui memberangkatkan umroh atas pesan dari almarhumah Lina, pasti akan kami berangkatkan," ungkapnya.

Ferry menilai, Rizky Febian masih punya hati. Ia yakin kliennya akan memberangkatkan umroh orang-orang Teddy Pardiyana, jika memang saksinya itu kuat dalam memberikan keterangannya.

"Umroh buat kebaikan bersama. Saya pribadi tidak masalah buat umroh, orang buat ibadah kok," ujar Ferry Hudaya.

Teddy Dilaporkan Rizky Febian ke Polisi

Setelah menunggu terlalu lama dan tidak ada itikad baik terkait polemik harta warisan, penyanyi dan musisi Rizky Febian rupanya melaporkan mantan ayah tirinya, Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini