News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gilang Widya Pramana Beli Jam Tangan Mewah Taqy Malik untuk Bangun Masjid, Uang Dibawa Pakai Koper

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gilang Widya Pramana membeli jam tangan Rolex mewah Taqy Malik seharga Rp 1,1 Miliar. Juragan 99 itu langsung membayar kontan.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Youtuber Taqy Malik melelang jam tangan Rolex mewahnya,. Hasil penjualan ini akan dijadikan pembangunan masjid peradaban Munzalan di Yogyakarta.

Rupanya lelang jam Rolex mewah Taqy Malik dimenangkan oleh pengusaha dan influencer Gilang Widya Pramana pemilik usaha Juragan 99.

Baca juga: Juragan 99 Beli Jam Rolex Taqy Malik Seharga Rp 1,1 Miliar, Istri Membolehkan, Ini Alasannya

Baca juga: Jam Tangan Taqy Malik Laku Rp 1,1 M Dibeli Gilang Juragan 99, Uang Hasil Lelang untuk Bangun Masjid

Gilang Widya Pramana membeli jam tangan Rolex mewah Taqy Malik seharga Rp 1,1 Miliar. Juragan 99 itu langsung membayar kontan uangnya didepan Taqy Malik, Jumat (14/1/2022).

Gilang membawa uang sebesar Rp 1.150.000.000 didalam sebuah koper, yang langsung diserahkan ke Taqy didepan awak media, istri Gilang, Shandy Purnamasari, serta Rizal Armada dan Arie Untung.

Juragan dan Taqy Malik saat penyerahan jam tangan rolex di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

"Saya memang suka ikut lelang. Tapi sebelum lelang saya selalu infokan istri seperti kemarin, saya kasih tau ada lelang yang 100% hasilnya untuk bikin masjid," kata Gilang Widya Pramana kepada awak media.

"Saya juga infokan nominalnya sekian dan istri mengiyakannya," sambungnya.

Gilang menegaskan ia tidak takut miskin karena membeli jam tangan Rolex Taqy seharga Rp 1,1 Miliar untuk pembangunan masjid di Yogyakarta.

"Kalau saya sih dari dulu gak pernah takut kehilangan harta, karena apa yang saya dapat adalah pemberian dari Allah SWT," ucapnya.

Baca juga: Marlina Mantan Istri Sirinya Mengaku Dapat Teror Usai Buat Laporan KDRT, Ini Respon Ayah Taqy Malik

Baca juga: Nikita Mirzani Disebut Sebar Fitnah Usai Tuding Harta Juragan 99 Milik Orang Lain

"Maka sepantasnya juga pemberian ini saya kembalikan ke orang-orang," sambung Gilang Widya Pramana.

Sementara itu, Taqy Malik menyampaikan kalau jam tangan Rolex yang ia lelang untuk pembangunan masjid sangat berharga.

"Jam ini saya beli susah payah dua tahun lalu dari hasil jerih payah. Jam ini saya impikan dan saya beli sebesar Rp 170 juta untuk saya pakai berdakwah," jelas Taqy Malik.

Taqy Malik merasa kedermawanan Gilang Widya Pramana bukan hanya sebatas uang saja, namun ia menyebut sang pengusaha memiliki iman yang banyak.

"Tidak semua orang yang punya uang banyak mau membantu untuk masjid berkembang. Hanya orang-orang tertentu yang imannya besar yang tergerak hatinya," ujar Taqy Malik.

Taqy Malik mengatakan yang mengikuti lelang tidak hanya Gilang Widya Pramana saja, melainkan ada Steven Richard dan Indra Kenz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini