News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesona Kecantikan Caitlin Halderman Bikin Jourdy Pranata Kagum, Sampai Bengong Lihat Sosoknya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Caitlin Halderman.Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan series Jourdy Pranata terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran project series original Vidio Married With Senior.

Dalam series original Vidio Married With Senior, Jourdy Pranata berperan sebagai Reno, senior Mika di kantor yang diperankan oleh Caitlin Halderman.

Menjadi lawan main Caitlin Halderman, diakui Jourdy Pranata menjadi salah satu alasannya menerima tawaran series Married With Senior yang sudah tayang di Bioskop.

Baca juga: Berperan Jadi Anak Bandel, Caitlin Halderman Bakal Nikahi Kevin Ardilova?

Baca juga: Soal Pasangan Hidup, Jourdy Pranata Tak Masalah Jika Harus Dijodohkan Orangtuanya

"Alasan gua nerima karena pemainnya. Gua liat ada Kevin Ardilova, Cailtin Halderman, Daffa Wardana, Shenina Cinnamon, dan lainnya. Karena bagi gua, ini seru dan ada tingkatan kesulitannya," kata Jourdy Pranata kepada Wartakotalive, Kamis (17/2/2022).

Menjadi lawan main Caitlin diakui lelaki berusia 28 tahun itu adalah hal menarik dan juga unik. Bahkan, ia sempat terpukau dengan kecantikannya.

Jourdy Pranata saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com Network di kawasan Palmerah Jakarta.

"Caitlin ini cantik banget kan. Awal ketemu gua bengong dulu, kok bisa. Apalagi pas udah kenal, dia orang ya enak banget," ucapnya.

Membangun cemistry dengan Caitlin diakui Jourdy tidak sulit. Sebab, lawan mainnya itu sangat membuka diri agar mereka bisa menumbuhkan rasa cinta guna menguatkan jalan ceritanya.

"Dia gak jaga imej (jaim), dia malah seru gitu. Buat gua masuk ke karakter enak banget. Kita cerita aapapun dari A-Z. Kalau berdua gak ngomongin skrip, obrolin hal lain sukanya apa, sarapan apa, nongkrong kemana," jelasnya.

Baca juga: Adu Akting dengan Caitlin North Lewis di Film Hit and Run, Jefri Nichol Akui Terbawa Perasaan

Baca juga: Cium Caitlin Halderman, Al Ghazali Mengaku Tak Mau Nanggung Bikin Klimaks

"Gampang ngebuild cemistry karena Caitlin open banget. Dia di set ngebaur sama yang lain," sambungnya.

Bahkan, diakui pria kelahiran Jakarta, 2 Januari 1994 itu, ketika pergi ke lokasi, ia harus satu kendaraan dengan Caitlin agar benih-benih cinta tetap terjaga.

"Jadi sebelum di set udah pemanasan duluan lah. Ya gua cerita tentang pengalaman gua soal romance, dia juga begitu. Justru gak bahas skrip, pas masuk skrip cair aja," terangnya.

Tangkapan Layar Caitlin Halderman saat jumpa pers virtual, Jumat (4/2/2022). (tangkapan layar)

Jourdy Pranata tak menampik, cemistry tetap terjadi dengan Caitlin Halderman sampai proses syuting Married With Senior berakhir.

"Enak, sampai sekarang enaknya. Kita komunikasi masih baik. Dia lagi di luar negeri tetap rasanya masih sama. Dia bukan teman kerja buat 30 hari itu aja. Sampai sekarang sering ngobrol dan chat," ujar Jourdy Pranata.

Series original Vidio Married With Senior yang akan tayang pada Minggu (6/2/2022) ini, bercerita tentang Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova) tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Di sekolah, Angkasa merupakan senior Mika yang memiliki sifat yang berbeda dan saling membenci satu sama lain.

Series ini dibintangi sederet artis muda, diantaranya Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata, Shenina Cinamon, Dhaffa Wardhana, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini