News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fakta-fakta Persalinan Nikita Willy, Melahirkan Normal di AS hingga Suami Diliputi Ketegangan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Willy dan Indra Priawan ungkap alasan ingin melahirkan di LA

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Willy melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Indra Priawan. Jenis kelamin anaknya laki-laki.

Berikut fakta-fakta persalinan Nikita Mirzani seperti dirangkum Tribunnews.com:

1. Persalinan di rumah sakit elite di LA

Persalinan Nikita Willy berlangsung di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (7/4/2022) pukul 23.49 waktu setempat.

Rumah sakit Cedars-Sinai ini memiliki predikat sebagai salah satu rumah sakit elite dan terbaik di Amerika.

Bahkan disebut-sebut sebagai langganan artis-artis papan atas Hollywood.

Tangkapan layar Instagram @yorafebrina

Yang menjadi pertimbangan Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat karena bisa mendapat fasilitas kesehatan yang terbaik.

Seperti yang pernah disampaikan Nikita Willy dan Indra di kanal Youtube Nikita Willy Official saat menjawab pertanyaan netizen.

Baca juga: Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama, Intip Potret sang Baby Boy

"Kenapa akhirnya memutuskan melahirkan di Amerika, mungkin kamu bisa jawab dari sisi kamu dulu," tanya Nikita Willy bacakan komentar netizen dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan, dan yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang tidak terkendali, jadi kita pengennya pas Niki melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," jelas Indra.

Nikita Willy melahirkan anak pertama (Instagram)

Sementara menurut Nikita, ia bisa lebih aktif saat berada di Amerika.

"Banyak banget benefit yang aku dapat ketika lagi di sini, ketika lagi di Jakarta kan aku sedang tidak menerima kerjaan, syuting apapun jadi kerjaannya cuman di apartemen doang. Kalo di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, outdoor, banyak sekali yang bisa aku lakukan dan itu menurut aku sangat bermanfaat," jelas Niki.

Lebih lanjut, Indra Priawan menjelaskan jika dirinya ingin memberikan fasilitas terbaik di dunia untuk sang buah hati dan istrinya.

Baca juga: Home Tour Apartemen Mewah di Amerika Serikat, Nikita Willy: View-nya Bisa Lihat Hollywood Hills

"Dan kita tahu, di Amerika ini kan juga bisa dibilang salah satu yang terbaik di dunia dan ini karena anak pertama kita dan dia terlahir di kondisi covid."

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini