News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rossa Cerita Persiapan Jelang Konser Tunggal 25 Tahun Berkarya

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Rossa menandai 25 tahun berkarya dibelantika musik Indonesia, dengan menggelar sebuah konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diva Indonesia Rossa sangat antusias tampil di konser tunggalnya bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert".

Mengingat konser tersebut merupakan perayaan 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah air tinggal empat hari lagi. 

"Sebenarnya karena tinggal beberapa hari lagi, antusias banget. Ini kali pertama latihan gabungan sebelum semuanya lengkap," kata Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

"Tapi kayaknya hari ini sudah (hampir lengkap) seperti band dan dancer siap, tinggal besok latihan gabungan kedua untuk bintang tamu," lanjutnya.

Baca juga: Jelang Konser Tunggal, Rossa Jaga Pola Makan dan Rajin Olahraga

Meski tinggal beberapa hari lagi menuju konsernya, Rossa tak ada rasa khawatir.

Apalagi, penyanyi kelahiran 1978 ini sudah mempersiapkannya secara matang. Baik dari segi fashion, penata panggung, musik dan kualitas suaranya.

"Yang kali ini enggak terlalu (deg-degan), aku enggak tahu ya. Aku tahu banget semua musisi mempersiapkan sungguh-sungguh, aku jadinya enggak ada rasa khawatir," ujar Rossa. 

"Ada tim promotor, tim lain, orang-orangnya hebat dan biasa punya ide yang tiba-tiba. Dari mulai aku konser pertama 2008, sudah dikawal vocal director, music director, desainer juga, ini pokoknya istimewa banget. Jadi aku Bismillahirrahmanirrahim, tinggal menghafalkan," tambahnya lagi.

Dalam konsernya, Rossa akan menyanyikan 27 lagu. Tak lupa, Rossa juga melakukan diet dan rutin olahraga menjelang konsernya.

Kini, tiket konser bertajuk 'Rossa 25th Shinning Years Concert' sudah hampir habis terjual.

Konser tersebut dijadwaklkan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2022.

Ia juga akan menggelar konser di Surabaya dan Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini