News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juicy Luicy Membangkitkan Kembali Industri Kreatif Pasca Pandemi

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juicy Luicy band

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, Juicy Luicy siap menjadi garda atas komitmen Pemerintah dalam membangkitkan kembali industri kreatif pasca-pandemi.

Konsistensi Juicy Luicy dalam membuat karya-karya terbaru mereka lah, yang juga akhirnya menjadi bentuk kontribusi nyata.

Band asal bandung ini, juga semakin berkomitmen dalam mewujudkan komitmen tersebut, terlihat saat mereka bersilaturahmi dengan banyak musisi dan berbagai penggelut industri seni dan kreatif.

Ini terlihat di reels yang diunggah di akun instagram @erickthohir. Terlihat Menteri BUMN Erick Thohir menyapa beberapa musisi hingga berbagai penggelut industri bidang seni dan kreatif.

Pada reels tersebut, band asal kota bandung, Juicy Luicy pun terlihat menyanyikan lagu Lantas. Single yang diambil dari album Sentimental ini, pertama kali dirilis tahun 2020.

Lagu Lantas pun meledak sejak lagu tersebut dijadikan sound di aplikasi video singkat TikTok. Dan yang menariknya dari silaturahmi tersebut, Erick Thohir juga sempat membagikan interaksinya dengan Julian Kaisar, saat akan mrmbawakan lagu Lantas pada malam itu.

Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar bertanya kepada para penonton yang hadir, apakah apa yang pernah jadi orang ketiga.

Secara mengejutkan Erick Thohir pun mengatakan kalau dirinya pernah menjadi orang ketiga di saat dirinya masih SMA.

Di luar canda gurau yang bisa kita lihat di akun Tiktok @erick.thohir, Juicy Luicy tetap secara serius berkomitmen dalam membantu dan mengawal kebangkitan industri kreatif Indonesia.

Ini ditandai dengan produktifnya mereka dalam merilis karya karya baru. Salah satu single terbaru mereka, 'Tampar', dirilis pada bulan April 2022 kemarin.

Ini pun disusul dengan aktifnya Juicy Luicy manggung di berbagai kota di Indonesia. Teman-teman dari Juicy Luicy pun mengatakan sebenernya banyak yang bisa mereka lakukan untuk bantu industri kreatif Indonesia bangkit lagi.

"Untuk kita sebagai musisi, bisa dengan terus berkarya. Buat masyarakat luas, bisa dengan menikmati berbagai karya seni dalam bentuk apapun, datang ke konser, atau sekedar dengerin lagu di platform digital dan radio,” tutur Julian Kaisar.

SEKILAS TENTANG JUICY LUICY:

Juicy Luicy merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2010.

Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam Y.M, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja.

Genre musik ini adalah pop.

Lagu pertamanya adalah 'Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya', dirlis tahun 2016. 

Asal: Bandung, Indonesia

Genre: Pop

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini