News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Clean Bandit dan Rossa Dan Musisi Beken Bakal Tampil Di Scream or Dance

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Clean Bandit dan Rossa Dan Musisi Beken Bakal Tampil Di Scream or Dance

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Penyelengara Scream or Dance, Shaheen Alkubaysi mengatakan, generasi muda Bangsa Indonesia menggelar Festival Halloween versi anak muda Indonesia pertama yang bertajuk Scream or Dance di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, 28-29 Oktober 2022.

Halloween merupakan salah satu budaya Internasional. Dalam acara itu, setiap orang merayakannya dengan menggunakan kostum serta berkumpul bersama teman dan keluarga.

Scream or Dance merupakan sebuah event yang mengolaborasikan seni rupa seperti Rumah Hantu, Museum Wax, Rumah Gagak (art exhibition), bazaar makanan, games, dan foto-foto.

Event tersebut dikolaborasikan dengan seni music yang akan menampilkan kolaborasi internasional – nasional, seperti Clean Bandit dan Rossa.

Selain Clean Bandit dan Rossa, d’Masiv, Jonathan Mendelsohn, Jeffrey Sutorius, Avao, Brennan Heart, Discovery Daftpunk dan beberapa nama tenar lainnya.

Panitia Scream or Dance mengatakan, pihaknya ingin berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena mendukung acara Scream or Dance. Bahkan, pihak Kepolisian Republik Indonesia sudah mengizinkan acara ini terselenggara dan pihak-pihak lainya yang tak bisa saya sebutkan satu per satu.

“Kami berharap dengan mengolaborasikan Rossa, diva top Indonesia dengan Clean Bandit yang pernah memenangi Grammy Awards bisa mengangkat nama industri musik Indonesia di kancah internasional,” kata Shaheen Alkubaysi dalam keterangan resmi kepada Media, Jumat 21 Oktober 2022. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun instagram @screamordance.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini