News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inul Daratista Akan Jadi Ratu di Drama Musikal, Tak Ingin Raja Selain Adam Suseno: Kami Soulmate

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inul Daratista cerita soal keterlibatannya bersama Adam Suseno di Spekta 3 Dekade di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan suami istri Inul Daratista dan Adam Suseno akan mendapat peran dalam gelaran acara Spekta 3 Dekade.

Inul Daratista mengaku sangat antusias karena bisa bekerja bareng suaminya lagi, ia menuturkan tak akan mau jadi sosok ratu jika rajanya bukan Adam Suseno.

Baca juga: Viral Kaos Inul dan Adam Suseno Dipakai Gibran, Selvi Ananda Buka Suara hingga Respon Sang Pedangdut

Dikatakan Inul Daratista, suaminya itu sudah siap dimake over sedemikian rupa untuk menjadi sosok raja nantinya.

"Aku akan jadi ratu dan mas Adam rajanya yaa, kami udah soulmate sama yang ini dan gak boleh digantikan sama sosok raja lain," kata Inul Daratista dalam jumpa pers Spekta 3 Dekade di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

"Pokoknya yang pasti mas Adam akan tetap berkumis kalau nggak ada bukan dia. Ya yang jelas mas Adam udah biasa didandanin macem-macem yaa," bebernya.

Spekta 3 Dekade merupakan perayaan ulang tahun ke 30 dari stasiun televisi ANTV yang akan mengusung konsep drama musikal.

Baca juga: Terlihat Harmonis, Inul Daratista dan Adam Suseno Ceritakan Lika-Liku Rumah Tangga selama 27 Tahun

“Usia 30 tahun bukan lagi sebuah rumah namun sudah menjadi sebuah kerajaan besar yang kuat dan kokoh untuk semua tayangan keluarga," ungkap Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said.

"Oleh karena itu, dalam perayaan kali ini kami mengusung tema Kerajaan Cakrawala," terangnya.

Selain Inul Daratista, musisi dan performer lainnya yang akan tampil yaitu Slank, JKT48, Happy Asmara, Wika Salim, Farel Prayoga, Rayyanza, The Sacred Riana, Gempi, Leo Consul, Yeni Inka, Dewi Perssik, Siti Badriah, Raisa Anggiani, Fajar Sadboy, Nada Koplo Superstar, Masitoh Koplo Superstar dan Syalia Koplo Superstar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini