News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Milenial Berusia 10 Tahun Dengan Segudang Prestasi Itu Bernama Ghaisan Izz H H

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ghaisan Izz H H

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ghaisan Izz H H, anak berusia 10 tahun, menjadi salah satu contoh anak milenial yang mengesankan dengan deretan prestasi gemilangnya. Dalam usia muda, ia telah mengukir banyak prestasi di berbagai bidang hiburan dan lainnya.

Sudah Membintangi Sejumlah Iklan Ternama

Siswa kelas 4 Sekolah Dasar ini telah membintangi sejumlah iklan ternama, termasuk iklan Indihome, Halo Doc, Axis, BRI, Comprof, dan bahkan teaser film 'Siapa Takut' yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Namun, prestasinya tidak hanya terbatas di dunia hiburan. Ghaisan Izz H juga memiliki pencapaian luar biasa lainnya. Dengan postur tubuhnya yang mencapai 150 cm dan berat 35 kg, ia juga dikenal sebagai seorang influencer cilik dan food blogger cilik.

Ghaisan Izz H terbiasa membuat ulasan makanan dari restoran-restoran bintang lima, dengan senang hati berbagi pengalamannya.

"Saya sangat menikmati mencicipi berbagai hidangan dari restoran-restoran," ujarnya dengan senyum.

Miliki Keahlian Memanah Dan Pencak Silat

Namun, tak hanya itu, Ghaisan Izz H juga memiliki keahlian dalam olahraga memanah dan pencak silat. Ia belajar memanah di sekolahnya dan secara rutin mengikuti ekstrakurikuler ini setiap minggu. Keterampilan pencak silatnya dia pelajari di Perguruan Silat Beksi Indonesia Beksi Noer Setu Ciganjur.

"Dalam melatih diri, saya ingin memiliki kemampuan bela diri yang bisa digunakan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, terutama adik-adik saya," ujar Ghaisan Izz H, yang memiliki tiga adik perempuan dengan senyum ceria.

Rajin Berdoa Dan Bersyukur

Di tengah kesibukannya, Ghaisan, anak pertama dari pasangan Sindy Pratiwi dan Hidayatullah, selalu mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia rajin berdoa dan bersyukur atas segala berkah yang telah diberikan oleh Tuhan.

"Prinsip saya adalah, tidak peduli sebaik apa pun prestasi yang kita raih di dunia, yang terpenting adalah niat baik untuk akhirat," ungkapnya, sambil menutup percakapannya dengan senyuman tulus.

Dengan prestasinya yang mengagumkan, Ghaisan Izz H H adalah contoh nyata bahwa usia bukanlah penghalang untuk meraih mimpi dan memberikan yang terbaik dalam hidup.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini