News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyanyi Cilik Nikhita dan Nishita Rilis Single 'We Are One' Ciptaan Melly Goeslaw

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nishita dan Nikhita yang baru saja merilis single berjudul 'We Are One'

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo penyanyi cilik Nikhita dan Nishita baru saja merilis single baru berjudul 'We Are One' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Lagu 'We Are One' bercerita tentang bagaimana menyikapi perbedaan dari sudut pandang anak-anak. Melly menciptalan lirik sederhana dan aransemen ceria khas lagu anak-anak.

Melly Goeslaw juga menggunakan lirik berbahasa Inggris di akhir lagu, hal itu bertujuan untul menambah kesan kekinian dari lagu We Are One ini.

Siti Wahyuni ibunda dari Nikhita dan Nishita mengatakan bahwa membawakan lagu Melly Goeslaw adalah impian semua penyanyi, ia secara pribadi sangat mengidolakan penyanyi kenamaan tersebut.

"Berkolaborasi dengan Melly Goeslaw bisa dibilang adalah impian setiap penyanyi Indonesia," ujar Siti Wahyuni di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Shafira Veliza Rilis Single Lagu Bernuansa KPop

"Kebetulan saya juga mengidolakan teh Melly, dan saya senang Nikhita Nishita bisa mendapatkan kesempatan tersebut," ungkapnya.

Venkatraman Soundrarajan selaku ayahanda gadis kembar tersebut punya harapan agar nantinya lagu milik dua buah hatinya bisa membangkitkan lagi lagu anak-anak.

Sebab, kedua buah hatinya itu juga sangat mengidolakan sosok Papa T Bob dan pernah merilis album yang berisi lagu-lagu ciptaan Papa T Bob.

“Saya harap dengan munculnya single ini, bisa berperan membangkitkan kembali lagu anak-anak di Indonesia," lanjut Venkatraman.

Lagu We Are One dari Nikhita dan Nishita sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta akun Le Moesik Revole di YouTube.

Sebelum merilis We Are One, Nikhita dan Nishita telah menyanyikan ulang lagu-lagu karya Papa T. Bob sejak tahun 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini