News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Atta Halilintar Rayakan Kelahiran Anak Kedua dengan Merilis Album 'Novebless'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atta Halilintar yang baru saja merilis album Novebless sebagai perayaan kelahiran putri keduanya, di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atta Halilintar baru saja merilis karya terbaru berupa album musik yang bertajuk 'Novebless'.

Album tersebut ia rilis sebagai bentuk perayaan atas kelahiran putri keduanya, Azzura Humaira Nur Atta pada 11 November 2023 lalu.

Atta mengatakan bahwa ia memang sengaja mengejar momentum bulan November untuk merilis karya terbarunya karena bulan ini jadi bulan spesial baginya.

Baca juga: Atta Halilintar Umumkan Nama Anak Keduanya, Azzura Humaira Nur Atta

"Alhamdulilah album ini dibikin gercep, beberapa lagunya ada yang udah jadi ada yang baru dibikin di bulan November, ini momentum banget di bulan ini aku dikasih anugerah oleh Allah putri yang luar biasa," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

"Di salah satu lagu di album ini banyak yang nggak ngeh kalau namanya aku masukin dalam lagu yaitu Azzura, jadi namanya Azzura Humaira Nur Atta," terang Atta.

Atta menjelaskan bahwa nama Novebless ia pilih untuk menggambarkan bahwa bulan November penuh dengan keberkahan, selain kelahiran buah hati keduanya bulan ini juga hari kelahirannya.

"Aku pengen apapun yang terjadi dalam hidup aku ada ciri khas sendiri, aku merasa Novebless ini harus hadir di bulan November," tutur Atta.

"Pasti itu dari rasa syukur ke Allah, rasa makasih ke Allah kan ada bless dari blessing itu rasa terimakasih aku ke Allah," jelasnya.

Atta menyiapkan total 9 lagu dalam album Novebless yang dirilisnya bersama dengan Atta Music dan AHHA Records.

"Album ini ada 9 lagu, hampir semua aku ikut bikin lagunya, aku mau cerita di album ini karena emang aku mau banget jagain lagunya," ujar Atta.

Sebelum merilis album terbarunya itu, Atta Halilintar juga sudah mengumumkan nama anak keduanya lewat siaran live di Youtube.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini