News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BMTH dan Baby Metal Bakal Manggung di Jakarta Lewat Nex Fest Pada Agustus 2024

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bring Me The Horizon

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup band Bring Me The Horizon (BMTH) akan kembali menggelar konsernya di Jakarta bersama Baby Metal dalam festival musik Nex Fest Indonesia pada 25 Agustus 2024.

Penampilan BMTH dan Baby Metal akan berlangsung di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Nex Fest sendiri merupakan festival musik internasional berasal dari Inggris yang diinisiator oleh band BMTH. Dimana Ravel Entertainment berhasil untuk memboyong Nex Fest tampil di Indonesia.

Kemudian Krisna Gunawan selaku Creative Director Ravel Entertainment mengungkapkan persiapannya jelang konser BMTH dan Baby Metal di Jakarta. 

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu Sleepwalking - Bring Me The Horizon: My Secrets Are Burning

Menurutnya semua persiapan masih terus dilakukan oleh pihaknya untuk bisa menciptakan pengalaman terbaik untuk para penonton.

“Kalau untuk persiapan seperti biasa kita akan melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yg sudah kita lakukan selama ini. Dan yg pasti kita berharap di Nex Fest 2024 kita bisa mengulang kesuksesan Hammersonic di 2024 kemarin,” kata Krisna dalam jumpa persnya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2024).

Krisna menambahkan bahwa sejauh ini persiapan jelang Nex Fest 2024 sudah mencapai 80 persen. 

“Kalau persiapan udah sampai 80 persen udah siap,” ujar Krisna.

Selain dua bintang utama internasional tersebut, Nex Fest Indonesia juga akan menampilkan penampilan dari band-band terbaik Tanah Air, seperti DeadSquad, Saint Loco, BurgerKill, For Revenge, dan Strangers.

“Memang kita memilih beberapa band Indonesia untuk bisa tampil di Nex Fest 2024, namun pihak managemen sana (Nex Fest) yangmenentukan,” ungkap Krisna.

Kemudian Krisna meyakinkan Nex Fest Indonesia yang dibawa oleh Ravel Entertainmen menjadi festival musik yang cukup berbeda untuk menghibur para pecinta musik beraliran metal.

“Karena Indonesia menjadi satu-satunya negara di South Asia yang bisa mendatangkan BMTH dengan album barunya. Jadi this is good oppertunity bagi kalian semua untuk bisa hadir di Nex Fest menyaksikan BMTH, Baby Metal dan band nasional yang keren-keren di Indonesia,” tuturnya.

Adapun tiket akan mulai dijual pada 5 Juni 2024 pukul 15:00 WIB melalui www.nexfestid.com, berikut beberapa kategorinya:

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini