News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Frank & co. Hadirkan Anniversary Ring untuk Perayaan 25 Tahun Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebagai perayaan cinta yang abadi, Frank & co. dengan bangga menciptakan perhiasan yang mencerminkan perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami selama 25 tahun.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Frank & co., luxury jewellery brand terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), menjadi pilihan pasangan selebriti ternama Indonesia, Anjasmara dan Dian Nitami, sebagai penyedia cincin hadiah untuk perayaan ulang tahun pernikahan perak mereka, yang menandai kebersamaan keduanya selama 25 tahun.

Untuk momen istimewa ini, Frank & co. menghadirkan cincin berlian tennis custom untuk Anjasmara dan Dian Nitami, menggantikan cincin kawin mereka yang lama.

Sebagai perayaan cinta yang abadi, Frank & co. dengan bangga menciptakan perhiasan yang mencerminkan perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami selama 25 tahun. Cincin berlian ini bukan hanya simbol dari keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan yang kuat di antara mereka.

Cincin untuk pasangan tersebut dibuat secara khusus (custom made) dan dilengkapi dengan berlian, di mana Anjasmara mengenakan cincin berlian pria tennis dengan band yang kokoh dihiasi berlian yang berderet, sementara Dian mengenakan cincin tennis berlian wanita yang tak kalah elegan.

Kedua cincin tersebut juga dihiasi inisial dari nama masing-masing. Inisial huruf “D” untuk cincin Anjasmara dan inisial huruf “A” untuk cincin Dian.

Inisial-inisial tersebut didesain secara apik sehingga berderet dan menopang rangkaian berlian, seakan menggambarkan kekuatan cinta masing-masing dalam menopang bahtera rumah tangga mereka yang berkilauan abadi. Cincin berlian ini bukan hanya simbol dari keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan yang kuat di antara mereka.

Baca juga: Menambah Kilaunya di Kota Lumpia, Frank & co. Buka Gerai Baru di Queen City Mall Semarang

Anjasmara dan Dian Nitami sebagai pasangan yang merayakan wedding anniversary ke-25 ini mengungkapkan, “Kami ingin membuat sesuatu yang baru, sebagai pengikat cinta kami, sekaligus sebagai pengganti cincin pernikahan kami yang sudah kesempitan."

"Cincin ini hasilnya cantik banget, karena dibuat oleh Frank & co., yang diproduksi dengan material terbaik. Yang paling istimewa terutama dengan adanya sentuhan personal, yakni terdapat rangkaian rangka berbentuk huruf “A” di sisi cincin, sebagai inisial Anjasmara as my soul, my love, my mind in eternity," ujar Dian Nitami.

Pasangan selebriti ini pun berharap agar mereka bisa lebih dewasa lagi dalam menyikapi pernikahan mereka. "Semoga kami bisa mengarungi samudera kehidupan ini lebih bijaksana lagi. Kami sudah menjalani 25 tahun dalam perjalanan pernikahan kami, 25 more to go to gold anniversary, and more to forever," ucap keduanya.

Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Cincin wedding anniversary ke-25 dari Anjasmara dan Dian Nitami ini sangat spesial karena dirasa bisa menangkap esensi karakter baik dari Anjasmara serta Dian Nitami."

"Cincin ini juga spesial dengan desain unik, wedding anniversary tahun ke-25 atau selebrasi pernikahan perak. Semoga masyarakat di luar sana turut menyadari betapa pentingnya perayaan wedding anniversary untuk perayaan cinta sehidup semati, terutama dengan bentuk cincin sebagai simbol janji cinta selamanya. Diharapkan masyarakat juga turut memilih Frank & co. sebagai hadiah perayaan momen berharga dalam hidup, termasuk momen perayaan cinta," sambungnya. 

Frank & co. mengedepankan konsep inner brilliance, mengangkat keindahan dan kecemerlangan dari setiap individu, di mana Frank & co. melihat bahwa setiap orang itu cantik, You Are a Diamond. Semua koleksi perhiasan dari Frank & co. merupakan pilihan terbaik untuk merayakan cinta, baik itu dalam momen pertunangan maupun pernikahan.

Baca juga: Ungkapan Perasaan Cinta, Frank & co. Gandeng Monica Ivena Luncurkan Koleksi Perhiasan Love Poetry

Frank & co. sebagai Pilihan Selebritas dalam Merayakan Kisah Cintanya

Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Frank & co. terus menjadi pelopor dalam dunia perhiasan, menghadirkan koleksi yang elegan, berkualitas tinggi, dan penuh makna.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini