News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi Suami Siaga, Denny Sumargo Batasi Pekerjaan Jelang Persalinan Istri

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan menyabut kelahiran anak pertama mereka, ingin mengurus anaknya sendiri hingga mengikuti baby class.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Denny Sumargo dan Olivia Allan menantikan kelahiran buah hati mereka. Persalinan Olivia diprediksi akhir Juli 2024.

Sebagai suami, Denny Sumargo pun bersiap-siap. Ia sengaja membatasi pekerjaan.

"Pekerjaan memang banyak dikurangi banget alasannya memang mau siaga aja," kata Denny Sumargo ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Cerita Persiapan Denny Sumargo dan Istri Jelang Kelahiran Anak, Deg-degan sampai Ikuti Baby Class

Sang Youtuber ingin tetap berada di samping istrinya jelang kelahirannya. Bahkan momen tersebut menurutnya lebih penting ketimbang ia harus mencari pemasukan.

"Takutnya kontraksi tiba-tiba saya gak ada di tempat. Uang bisa dicari. Jagain istri saya dulu," ujar Denny Sumargo. 

Di sisi lain Olivia dan Denny ingin fokus untuk belajar menjadi sosok orangtua bagi anak mereka.

"Kita juga baru sebagai orang tua, kita udah sepakat Denny kurangi pekerjaan, belajar sebagai orang tua," lanjut Olivia. 

Selain itu Denny Sumargo tidak ingin momen kelahiran sang anak dipublikasi atau jadikan konten. Keputusan tersebut kemudian disepakati oleh Denny Sumargo dan Olivia Allan untun menciptakan kebahagiaan kepada mereka dengan kehadiran sang anak.

"Kita juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu sebelumnya dari proses kelahiran segala macem," ungkap Denny Sumargo. 

"Jadi mulai dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pengen menjalaninya lebih personal, keluarga juga nggak semua kita terima karena saat gue nonton vlog orang itu rame banget cuy, kita nggak bisa," tandas Denny Sumargo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini