News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akhir Cerita Paranormal Ed dan Lorrain Warren di Film The Conjuring Akan Rilis Pada 2025

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ed dan Lorraine Warren di film The Conjuring.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah legendaris dari pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren di film "The Conjuring" akan segera mencapai puncaknya.

Cerita horor ini, yang berpusat pada investigasi supernatural pasangan Warren, telah memukau penonton sejak debutnya.

Baca juga: Sinopsis The Devil on Trial, Film Dokumenter Netflix Terbaru yang Jadi Inspirasi The Conjuring 3

Patrick Wilson dan Vera Farmiga telah sukses menghidupkan karakter Ed dan Lorraine Warren, membawa ketegangan dan kengerian yang nyata ke layar lebar.

Baru-baru ini, New Line, rumah produksi di balik waralaba ini, mengumumkan di media sosial bahwa film terakhir "The Conjuring" dijadwalkan rilis pada 5 September 2025.

Michael Chavez, yang sebelumnya sukses menyutradarai "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" pada 2021 dan juga "The Nun 2," akan kembali sebagai sutradara untuk film penutup ini.

"The Conjuring" pertama kali dirilis pada tahun 2013 di bawah arahan James Wan, membuat para pecinta horor terpukau dan meraih keuntungan besar sebesar 320 juta dolar AS atau sekitar Rp 5,1 triliun.

Kesuksesan besar ini melahirkan spin-off yang sama menakutkannya, seperti "The Nun" dan "Annabelle," memperluas semesta horor yang telah dicintai penggemar.

Selain mengumumkan film terakhir dari seri "The Conjuring," New Line juga mengungkapkan rencana perilisan "Bride of Frankenstein" pada 2025.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini