News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Curahan Hati Doddy Sudrajat soal Postingan Ulang Atta Halilintar yang Singgung Vanessa Angel

Penulis: tribunsolo
Editor: Yurika NendriNovianingsih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Doddy Sudrajat ungkap curahan hatinya soal postingan ulang Atta Halilintar soal mendiang Vanessa Angel

TRIBUNNEWS.COM - Doddy Sudrajat mengungkap perasaannya soal postingan ulang Atta Halilintar yang menyinggung rumor mendiang anaknya, Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Mendengar mendiang Vanessa Angel kembali diungkit ke media, Doddy mengaku sedih lantaran harus melihat kembali masa lalu yang meninggalkan luka mendalam.

Saat ini, kata Doddy, dirinya hanya ingin fokus pada hidup yang dijalaninya saat ini.

"Ya sangat sedih sih ya karena Daddy sudah move on, sudah melupakan, bukan benar-benar melupakan, sudah yang kemarin sudah selesai Deddy mau fokus ke depan, fokus untuk hidup Daddy sendiri, fokus mengurus Mayang," ungkap Doddy, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (13/8/2024).

Meskipun sudah tak ingin melihat masa lalu, menurut Doddy, ia harus mengklarifikasi apapun yang berhubungan dengan mendiang putriya.

"Jadi sebenarnya melihat spion lagi gitu yang tadi udah melihat ke depan, ternyata harus melihat spion ke belakang lagi, tapi ya gapapa selagi itu ada hubungannya dengan Vanessa apalagi fotonya tercantum ya palingan Daddy harus mengklarifikasi, bagaimanapun Vanessa kan juga anak Daddy ya," sambungnya.

Lantas, ayah penyanyi Mayang ini mengutarakan kekecewaannya terhadap keluarga Faisal.

Doddy menilai keluarga besannya itu tidak menunjukkan etika yang baik saat awal proses pernikahan Vanessa dan Bibi.

Ia menyebut, saat Vanessa dan Bibi akan menikah, keluarga Faisal tidak pernah datang ke rumahnya untuk meminta izin secara langsung.

Doddy pun mengaku sakit hati dan merasa tidak dihargai oleh keluarga mendiang Bibi lantaran tak ada proses lamaran yang digelar kala itu.

"Melihat postingan kemarin itu ya sedih lagi, mengingat masa lalu lagi, apalagi ada hal-hal yang kurang berkenan dalam hal pernikahan Vanessa dulu. Tidak ada lamaran tidak ada, ya seperti Daddy dan Vanessa merasa seperti tidak dihargai oleh keluarga sana karena tidak ada proses lamaran," ujarnya.

Baca juga: Soal Atta Halilintar Buat Postingan Singgung Vanessa-Bibi, Faisal Bereaksi: Tujuannya Itu Apa?

"Tiba tiba tau-tau kita ketemu di rumah pengacara Bang Milano, baru ketemu disitu langsung menikah aduh gimana ya mengganjal ya sakit hati Daddy, sakit tapi ya mau diapain ya memang itu udah takdir udah jalannya dari Allah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Doddy pun menyayangkan pernikahan almarhum Vanessa serta mempertanyakan adat istiadat dan tradisi yang seharusnya dijunjung.

"Tidak ada proses meminang, lamaran itu tidak ada sama sekali. Jadi ya coba deh, sebagai orang yang punya adat-istiadat, kental sekali dengan darah minangnya harusnya tidak seperti itu, harusnya kan datang, kulo nuwun, Assalamualaikaum, paling nggak kenal dulu."

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini