News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikita Mirzani Olok Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar Meski Gagal Pileg, KPU Buka Suara

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase foto Nikita Mirzani dan Nisya Ahmad.

TRIBUNNEWS.COM - Dilantiknya Nisya Ahmad sebagai anggota DPRD Jawa Barat di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung,  Jawa Barat, disambut gembira keluarganya, handai tolan, dan pendukungnya.

Raffi Ahmad, sang kakak, juga menaruh harapan kepada Nisya usai dilantik sebagai wakil rakyat di Jawa Barat.

Ia mengingatkan Nisya agar tidak berhenti untuk belajar apapun dalam hidup ini dan terus berbuat baik untuk dunia dan akhirat.

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak. Menjaga Amanah dan Istiqomah untuk siap mengabdi dan berjuang bersama dan untuk seluruh Rakyat Indonesia. Haturnuhun Sadayana," demikian tulis Raffi di Instagramnya.

Raffi juga memanjatkan doa untuk Nisya agar diberikan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

"Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan atau kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmar di waktu mati, dan keampunan sesudah mati."

"Ya, Allah, mudahkanlah kami saat pencabutan nyawa selamat dari api neraka dan mendapat kemaafan ketika amal diperhitungkan. Ya Allah, janganlah Engkau goyahkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu."

"Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka."

Baca juga: Penugasan dari PAN Jadi Alasan Thoriqoh Mundur dari Anggota DPRD Jabar dan Digantikan Nisya Ahmad

Namun, tak semua orang menyambut gembira dilantiknya Nisya Ahmad sebagai anggota dewan perwakilan rakyat Jawa Barat.

Satu di antaranya Nikita Mirzani. Melalui Insta Story, ia mengunggah tangkapan layar berita dengan judul "KPU Buka Suara Soal Nisya Adik Raffi Ahmad Tak Lolos Pileg Tetap Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar."

Pada postingan itu, ia menyertakan pendapatnya yang bernada negatif, "enggak ada malunya, sumpah (emoji wajah tertawa sampai menitikkan air mata)." 

Munculnya nama Nisya Ahmad dalam daftar anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029 yang dilantik di Gedung Merdeka sempat menyita perhatian publik.

Sebab, ia dilantik menggantikan posisi Thoriqoh Nashrullah Fitriyah yang telah mengundurkan diri.

Nisya dan Thoriqoh sama-sama maju dari Partai Amanat Nasional (PAN) di pemilihan legislatif Jawa Barat, daerah pemilihan 2 Kabupaten Bandung.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini