News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Davina Karamoy Jelaskan Unggahannya di Media Sosial Tentang Orang Ketiga

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Davina Karamoy.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Davina Karamoy beri penjelasan soal unggahan tentang orang ketiga di media sosial instagram miliknya.

Postingan Davina di insta story close friend itu beredar di media sosial dan membuat dirinya disebut perusak hubungan orang lain.

Apalagi belum lama ini ia memerankan sosok orang ketiga dalam sebuah rumah tangga di film 'Ipar Adalah Maut' yang membuatnya viral.

Diakui Davina, unggahan itu tidak seperti tuduhan netizen bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan apalagi rumah tangga orang lain.

Baca juga: Dijodohkan Warganet dengan Davina Karamoy, Deva Mahenra Singgung Selisih Usia hingga Mikha Tambayong

"Oh iya kemarin pas curhat orang ketiga bener aku jadi orang ketiga tapi kan bukan di hubungan orang, apalagi rumah tangga orang lain," beber Davina Karamoy sembari tertawa di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (12/9/2024).

"Aku orang ketiga di skincare dan kalian semua. Aku ngeboosterin kamu dan Booster Up itu sendiri sebagai brand ambassador," tuturnya.  

Rupanya Davina menganggap dirinya sebagai perantara antara skincare milik Shindy Fioerla dan masyarakat yang ingin kulitnya lebih cerah.

Diakui Davina tawaran menjadi brand ambassador belakangan banyak datang padanya, namun ia memilih untuk bergabung dengan Shindy.

"Kalau boleh jujur tawaran brand ambassador gak cuman dari kak Shindy," ucap Davina.

"Tapi dia pecah telornya di aku, seneng banget," timpal Shindy Fioerla.

Shindy Fioerla menjelaskan soal skincare terbarunya itu yang dianggap sebagai buah karya dari dedikasinya di dunia kecantikan selama ini.

"Jadi Booster Up adalah hasil dari dedikasi dan passion saya di industri kecantikan. Kami berkomitmen untuk menyediakan skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga aman dan terpercaya,” kata Shindy.

"Uniknya kan ini rilis Dracula terus Oktober nanti mau rilis film horor juga jadi momennya ngepas aja," lanjut Davina Karamoy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini