News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bon Jovi Terekam Kamera Selamatkan Wanita yang akan Lompat dari Jembatan Penyeberangan Nashville

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bon Jovi - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi terekam kamera menyelamatkan seorang wanita yang diduga hendak bunuh diri. Wanita itu diduga hendak melompat dari sebuah jembatan di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2024) waktu setempat.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON -  Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi terekam kamera menyelamatkan seorang wanita yang diduga hendak bunuh diri.

Wanita itu diduga hendak melompat dari sebuah jembatan di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2024) waktu setempat.

Wanita tersebut tampak nyaris melompat ke Sungai Cumberland dari ketinggian jembatan.

Dikutip dari situs People, pada hari Rabu, 11 September 2024, Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan rekaman video detik-detik Jon menyelamatkan wanita itu melalui youtube namun kini telah dihapus dari platform milik Meta ini.

Bagaimana cerita lengkapnya?

Saat itu Jon Bon Jovi sedang berada di lokasi bersama kru kameranya untuk keperluan perekaman video musik.

Namun, perhatian sang penyanyi teralihkan saat melihat seorang wanita yang berdiri di tepian jembatan, tampak berpegangan pada besi pembatas dan menghadap Sungai Cumberland.

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu You Give Love A Bad Name - Bon Jovi: Shot Through the Heart

Jon Bon Jovi segera mendekati membujuknya untuk menjauh dari tepian jembatan dan bergerak ke tempat yang lebih aman.

Setelah berhasil membujuk wanita tersebut untuk turun dari tepian jembatan, Jon terlihat memeluknya, memberikan dukungan emosional.

Aksi Jon itu ternyata terekam di kamera pengawasan di jembatan.

Dalam video yang kini telah dihapus oleh Youtube  menunjukkan sang musisi mendekati wanita tak dikenal yang berdiri di dekat jembatan.

Setelah kejadian tersebut, wanita yang identitasnya dirahasiakan itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dan tindak lanjut medis yang diperlukan.

"Kita semua harus saling membantu menjaga keselamatan," ujar Kepala Departemen Kepolisian Metro Nashville, John Drake, seperti dikutip dari People pada Kamis (12/9/2024).

Terima kasih kepada @jonbonjovi & timnya yang telah menolong seorang wanita di Jembatan Seigenthaler Ped pada Selasa malam. Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari langkan di atas Sungai Cumberland menuju tempat yang aman,” kata Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville dalam sebuah posting di X (sebelumnya Twitter).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini