News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Enam Sel Telurnya Aktif, Dewi Perssik Tinggal Cari Suami untuk Bisa Punya Anak

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dewi Perssik - Pedangdut Dewi Perssik dibuat geram oleh komentar Warganet, yang menghujatnya sebagai wanita mandul. Hujatan itu diterima Dewi Perssik karena belum dikaruniai seorang anak dari tiga kali Pernikahannya dengan bersama Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga Angga Wijaya.

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik dibuat geram oleh komentar Warganet, yang menghujatnya sebagai wanita mandul.

Hujatan itu diterima Dewi Perssik karena belum dikaruniai seorang anak dari tiga kali pernikahannya dengan bersama Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga Angga Wijaya.

Dewi Perssik mengaku awalnya cuek. Akan tetapi, ia mulai resah dan gelisah ketika komentar yang menyebutnya wanita mandul terus berjamur di media sosial.

"Aku pribadi mental aku waktu itu lagi capek, wajar ya. Karena ini mengganggu sekali," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024) malam.

Hingga akhirnya wanita yang akrab disapa Depe itu langsung konsultasi kepada dokter kandungan, untuk mengecek kesuburan sel telurnya, serta membersihkan kelaminnya.

Baca juga: Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Berharap Kelak Jalani Program Kehamilan Bareng Suami

"Aku akhirnya menyempatkan lagi untun datang ke dokter dok aku pengin terus membersihkan alat kelamin aku itu 3 bulan sekali untuk kesehatan dan kesuburan," ucap wanita berusia 38 tahun itu.

Selain membersihkan kelamin, wanita bernama asli Dewi Murya Agung itu juga melakukan pembekuan sel telur.

Tujuannya untuk ia bisa memiliki keturunan jika menikah lagi dan disaat usianya bertambah.

"Kalau orang yang udah ngelakuin pembekuan sel telur ya berarti engga mandul. Jadi sebenarnya tinggal nunggu dibuahi aja kan tinggal nunggu lakinya," jelasnya.

"Aku sekarang mau banget punya anak, jadi ya masih menunggu lelaki yang mau mengajakku menikah," sambungnya.

Dewi Perssik mengakui dokter yang menanganinya itu mengambil sembilan sel telur dari organ tubuhnya, namun tidak semuanya subur.

"Alhamdulillah jadi sebenarnya sembilan sel telur tapi yang bagus 6 dan udah besar-besar semuanya. Jadi aku tinggal nyari aja suaminya yang mana nanti," ujar Dewi Perssik. (ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini