News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konsep Penyanyi Evolette Alexandra di Single 'Pretty Girl Slay' Sita Perhatian Ayundavira Intan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Evolette Alexandra luncurkan lagu barunya berjudul 'Pretty Girl Slay' di kawasan Senayan, Minggu (22/9/2024).

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Evolette Alexandra membawa keceriaan dan semangat di blantika musik Indonesia lewat single barunya berjudul "Pretty Girl Slay”.

Karakter Evolette sebagai pribadi yang percaya diri, berprestasi, dengan fashion yang selalu tampil trendy dan modis menjadi latar belakang konsep lagu tersebut.

Lirik Lagunya menyampaikan pesan positif tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri dan merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop yang catchy dengan beat dance yang membuat ingin bergerak dan menari.

Lebih dari sekadar lagu, "Pretty Girl Slay" adalah bentuk deklarasi tentang harga diri dan kekuatan feminitas, yang dibungkus dalam perpaduan pop dan dance yang keren.

“Pretty Girl Slay juga sebagai cerminan diri, sehingga saya membawakan lagu ini sebagai bentuk ekspresi," ucapnya saat jumpa pers, Minggu (22/92024).

Vokal kuat Evolette mempertegas pesan lagu ini tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar terang dan merayakan siapa diri mereka.

Reffrain yang catchy dengan seruan "Pretty Girl Slay, Hey!” pasti akan menjadi yel-yel bagi para penggemar, sementara irama yang enerjik akan membuat mereka menari sejak nada pertama.

Dengan "Pretty Girl Slay," Evolette Alexandra mengukuhkan dirinya sebagai bintang pop yang sedang naik daun. Getaran ceria dan penuh semangat dari lagu ini menjadikannya tambahan yang sempurna untuk playlist apapun.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi penyemangat anak-anak Indonesia untuk bisa mengisi harinya dengan keceriaan dan kegembiraan anak-anak untuk lebih produktif dalam beraktivitas dengan selalu gembira menjadi kunci pokok,” sambungnya.

Evolette Alexandra sendiri dikenal karena penampilannya penuh warna dan dinamis, menghadirkan energi segar dan muda ke dalam kancah musik pop. 

Penyanyi Evolette Alexandra unjuk gigi memperkenalkan lagu barunya 'Pretty Girl Slay' yang penuh semangat dengan pesan positif tentang self-love. (Tribunnews.com)

Karakter pribadi Evolette dan konsep lagu inilah yang menarik perhatian Ayundavira Intan, seorang fashion designer DJOE OFFICIAL sebuah high fashion brand anak-anak lulusan ESMOD Jakarta.

Ketertarikannya itulah yang kemudian membuat mereka berkolaborasi dalam event launching koleksi terbaru sekaligus launching lagu Pretty Girl Slay dengan acara utama adalah peragaan busana oleh 9 model anak yang akan diiringi dengan penampilan energik Evolette yang menyanyikan lagu “Pretty Girls Slay”. 

Peragaan Busana ini juga merupakan bagian dari Esmod: Urban Echo Streetwear Collection di Fashion Nation Senayan City pada Hari Minggu tanggal 22 September 2024. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini