News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dewan Perwakilan Rakyat

Fokus Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta: Saya Resmi Sepenuhnya Milik Rakyat

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota DPR terpilih Verrell Bramasta ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029, Verrell Bramasta menghadiri acara Pelantikan DPR RI yang dilaksanakan pada Gedung DPR pada Selasa, 1 Oktober 2024. 

Setelah pelantikan, Verrell mengatakan bahwa ia sudah sepenuhnya milik rakyat. 

Verrell mengaku memilih untuk fokus di dunia politik usai dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Hal itu sudah diputuskan untuk membuktikan keseriusannya sebagai wakil rakyat.

"Kia membuktikan bahwa kita sudah dilantik sudah jadi pejabat publik fokus dan prioritas saya nomor satu udah pasti jabatan saya sebagai wakil rakyat," kata Verrell Bramasta yang terpilih melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini lancar. Dan saat ini saya sudah resmi jadi milik masyarakat. Jadi kalau ada yang dirasa nanti kinerja saya gaberes, gabener, saya siap diteror dan digangguin sama masyarakat. Khususnya teman-teman dapil saya, Jabar VII,” ujar Verrell, kepada wartawan di Jakarta hari ini (1/10/2024).

Verrell menyadari bahwa sebagai seorang figur publik, keputusannya terjun ke dunia politik tentu menarik perhatian banyak pihak. 

“Pasti banyak yang kaget kenapa saya mau masuk ke dunia politik. Tapi, keputusan ini sudah lama dipikirkan dengan banyak pertimbangan yang matang. Memang berada di dunia yang sangat berbeda dengan sebelumnya, terkesan mengerikan. Cuma, ya disitu tantangannya kan? Dan dari dulu saya memang hidup dari tantangan. So, let's do what we started,” ucap Verrell. 

Verrell juga mengingatkan bahwa selama 5 tahun kedepan ia akan tumbuh bersama dengan masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi. 

Dan saat ini, rasanya saya canduan ketemu dengan masyarakat. Maka dari itu, saya mohon doa serta dukungannya agar bisa terus menjaga amanah. Agar bisa terus bekerja. Dan, tumbuh bersama teman-teman semua. Khususnya masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi,” tutup Verrell.

Lebih lanjut Verrell berjanji dan memastikan dirinya tidak akan bolos rapat karena alasan syuting sinetron. 

"Tapi yang pasti temen-temen bisa pegang kata kata dari saya adalah saya gak mungkin bolos rapat cuma untuk syuting sinetron striping," tandansya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini