News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Ngotot Ceraikan Ferry Irawan, Benarkah Venna Melinda Ingin Menikah Lagi?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda kembali memasukan gugatan cerainya pada Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Benarkah karena ingin menikah lagi?

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Bintang sinetron Venna Melinda kembali memasukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Hal tersebut dikarenakan Venna Melinda ingin mengakhiri status pernikahannya dengan Ferry Irawan, yang sempat Tertunda di tahun 2023.

Baca juga: Athalla Naufal Harap Venna Melinda Sang Ibu Dapat Suami yang Tulus dan Tanggung Jawab


Venna Melinda mengakui tak bisa berbuat banyak, ketika pernikahannya yang sudah diputus cerai, digugurkan Pengadilan karena Ferry Irawan tidak membacakan ikrar talak.


"Ya saya cuma bisa sabar," kata Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).


Beredar kabar Venna Melinda memasukkan gugatan cerai, karena ingin menikah lagi. Tapi, ibunda Verrell Bramasta itu membantahnya.


"Oh enggak (mau nikah lagi), alasannya aku pengen fokus doain anak-anakku," ucap wanita berusia 52 tahun itu.


Menurut Venna, kebahagiaan ketiga anaknya adalah hal yang paling utama, ketimbang dirinya mengedepankan egonya untuk menikah lagi.


"Vania sekarang kelas 3 SD, lalu Verrell baru masuk DPR RI, butuh banyak masukan, dukungan, dan bimbingan agar bisa amanah dalam tugasnya," jelasnya.


Namun, Venna Melinda tidak menutup kemungkinan, jika kedepannya akan menikah lagi untuk ketiga kalinya. Hanya saja saat ini bukan prioritas utamanya.


"Kalau Allah kasih jodoh kan kita gak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, fokus untuk anak-anak aja sih," ujar Venna Melinda.


"Doain aja supaya cepat selesai," sambungnya. (Wartakota/ARI)

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini