News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Besok Vadel Badjideh Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Emoh Dekat Razman Jika Temui Kekasih Lolly

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Razman Nasution ungkap soal ancaman pidana untuk kliennya, Vadel Badjideh terkait laporan dari Nikita Mirzani.

TRIBUNNEWS.COM - Tiktokers Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, besok, Jumat (4/10/2024).

Ia diperiksa berkait laporan Nikita Mirzani yang menuduhnya menghamili Lolly, anak perempuannya yang masih di bawah umur. Vadel juga dituduh memaksa Lolly aborsi.

Apakah Nikita Mirzani bakal menemui Vadel yang kemungkinan besar didampingi pengacaranya Razman Nasution, saat diperiksa polisi besok?

Baca juga: Nikita Mirzani Polisikan Razman Nasution dan Vadel Badjideh, Buntut Sebarkan Hasil USG Lolly

"Kayaknya enggak datang nih," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polda Metrojaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2024).

Niki, sapaan akrabnya, ragu Vadel datang karena sejauh ini belum ada informasi dari pihak berwajib, mengenai kepastian itu.

"Karena belum ada informasi dari Polres datang apa enggak, jadi belum tahu (datang)," lanjut dia.

Padahal sebelumnya Niki ditantang Razman Nasution, kuasa hukum Vadel Badjideh, untuk bertemu di Polres Metro Jakarta Selatan.

Niki tak sudi bertemu apalagi dekat-dekat dengan Razman.

"Dih, mau ngapain Razman, bau. Kalau pun gua datang, gua enggak mau dekat-dekat sama Razman, mesum. Selama ini enggak ada komunikasi, buat apa juga," jelasnya.

Meski tidak tahu akan hadir atau tidak, Nikita Mirzani memilih untuk menyerahkan proses hukum Vadel Badjideh ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Pasti akan terus pantau kasus ini, serahin ke penyidik aja, yang jelas enggak ada kata damai," ujar Nikita Mirzani. (Ari Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini