News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sekuel Film Miracle In Cell No. 7 Curi Perhatian Media Internasional di Busan Korea Selatan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Miracle in Cell No. 7.

TRIBUNNEWS.COM - Teaserfilm Miracle In Cell No. 7 mencuri perhatian dalam showcase teaser yang digelar di Asian Contents and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan.

Falcon Pictures sebagai rumah produksi film tersebut menampilkan cuplikan pertama dari sekuel yang sangat dinantikan.

Baca juga: Falcon Pictures Umumkan Sekuel Film Miracle In Cell No. 7 di Busan

Media internasional menyambut positif cuplikan film tersebut, di antaranya Deadline, Screendaily, The Hollywood Reporter, serta jaringan televisi Korea Selatan MBC dan KBS. 

Reaksi positif dari para jurnalis dan kritikus memperlihatkan ketertarikan tinggi terhadap kelanjutan cerita film yang menyentuh hati banyak penonton di seluruh dunia.

Frederica, Produser Falcon Pictures, mengungkapkan rasa bangganya atas sambutan luar biasa dari media internasional.

"Ini adalah momen yang sangat spesial bagi kami. Sambutan dari media global, termasuk dari Hollywood, menunjukkan bahwa Miracle In Cell No. 7 memiliki daya tarik emosional yang kuat dan relevan di seluruh dunia," katanya.

Sekuel Miracle In Cell No. 7 melanjutkan kisah putri dari tokoh utama, yang sebelumnya diperankan oleh Graciella Abigail.

Teaser ini menghadirkan cuplikan emosi mendalam yang memperlihatkan perjalanan sang putri setelah kehilangan ayahnya di akhir film pertama. 

Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Desember 2024, bertepatan dengan musim liburan, menjadikannya salah satu film yang paling dinantikan.

Sukses besar dari remake Miracle In Cell No. 7 pada tahun 2022, yang meraih 5,85 juta penonton di Indonesia, menempatkan film ini sebagai salah satu yang paling berkesan di industri film lokal.24.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini