News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rocktober The Surosowan Vol 2 Kembali Digelar di Cilegon

Editor: Dodi Esvandi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Setelah sukses dengan gelar pertamanya pada tahun lalu, The Surosowan Cilegon kembali menghadirkan acara musik bergenre rock bertajuk Rocktober Vol. 2!

TRIBUNNEWS.COM, CILEGON - Setelah sukses dengan gelar pertamanya pada tahun lalu, The Surosowan Cilegon kembali menghadirkan acara musik bergenre rock bertajuk Rocktober Vol 2.

General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham memastikan acara bertema Classic Rock 80-90s itu akan kembali mengguncang panggung dengan penampilan band-band yang akan mengajak penonton bernostalgia dengan hits-hits legendaris dari era emas musik rock.

"Ini kedua kalinya The Surosowan Cilegon menggelar Rocktober Vol 2. Rencananya akan diselenggarakan pada Jumat 25 Oktober 2024 di stage panggung musik area The Surosowan," kata Rury Ilham dalam keterangannya, Senin (14/10/2024).

"Acaranya mulai pukul 19.00 sampai pukul 23.00. Bintang utamanya Band Mexico & Friends yang dikenal dengan interpretasi kuat terhadap lagu-lagu rock klasik," 

Sementara band pembuka adalah Haikal Ramadhan yang akan memanaskan suasana dengan line-up lagu-lagu ikonik dari genre yang sama. 

Tahun lalu Rocktober berhasil menyedot perhatian penggemar musik rock di Cilegon dan sekitarnya. 

Dan tahun ini The Surosowan berkomitmen memberikan pengalaman musik yang lebih besar dan atmosfir yang lebih spektakuler.

"Acara ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi pecinta rock di Cilegon dan sekitarnya berkumpul dan merayakan cinta mereka terhadap musik yang tak lekang oleh waktu," kata dia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini