News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Update Kasus Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh, Razman Nasution Siapkan Saksi dan Bukti Baru

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Razman Nasution ungkap soal ancaman pidana untuk kliennya, Vadel Badjideh terkait laporan dari Nikita Mirzani. Pengacara Vadel Badjideh, Razman Nasution memberikan perkembangan terkini terkait laporan polisi Nikita Mirzani terhadap kliennya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Vadel Badjideh, Razman Nasution memberikan perkembangan terkini terkait laporan polisi Nikita Mirzani terhadap kliennya.

Laporan polisi Nikita Mirzani Terhadap Vadel Badjideh maupun ibunda Laura Meizani alias Lolly melaporkan Razman Nasution dan kliennya di Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Aksi Baim Wong Preskon Dibandingkan dengan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Pasang Badan Bela Sahabat

"Saya selalu update day to day, selalu cek perkembangan dari laporan saudara NM kepada Vadel, laporan NM terhadap kami tim hukum, dan laporan kami terhadap NM, dan laporan pak Umar terhadap saudari NM," kata Razman Nasution dalam jumpa persnya melalui Zoom, Minggu (13/10/2024).

Razman memastikan akan ada informasi baru yang nantinya disampaikan saat pemeriksaan lanjutan Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Dan serta beberapa informasi-informasi kejutan yang nantinya akan saya sampaikan ketika Vadel dipanggil untuk keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Razman.

Baca juga: Pihak Vadel Yakin Bisa Penjarakan Ibunda Lolly, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Saya Tunggu Panggilan

Salah satunya berkait keluarga Lolly yang berada di Inggris. 

Seperti diketahui, Lolly sempat tinggal di rumah JF alias E ketika dia sekolah di Taunton School International. Orang tersebut disebut-sebut sebagai ibu angkat Lolly.

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Nasution - Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Nasution geram dengan sikap Nikita Mirzani, sang Kakak, Edwin dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat mengawal kasus Lolly. (Tangkapan layar YouTube Mantra Room)

E dan anaknya dianggap mengetahui bagaimana nasib anak Nikita Mirzani selama di Inggris.

Begitupun hubungan asmara Lolly dengan Vadel saat itu.

"Saya dihubungi oleh ibu JF dan alias Mama E dan putrinya terkait dengan bagaimana saudari LM, ketika studi di UK, bagaimana saudari LM sampai keluar dari studinya, sekolahnya, bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK, bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta toling agar LM tidak berhenti," ungkap Razman.

"Kemudian bagaimana saudari LM ini meninggalkan tempat yang ada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF dan Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami Vadel," sambungnya.

Tidak hanya itu Razman telah menyiapkan saksi tambahan yakni teman Lolly yang berada di Belanda untuk memberikan keterangan.

Semua informasi tersebut rencananya akan disampaikan ke lembaga-lembaga terkait seperti KPAI, LPAI, Kementerian PPPA, dan subdit perlindungan anak di Jakarta.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu saudara Vadel dan mudah-mudahan tentang dugaan penelantaran yang yang dilakukan oleh saudari NM kepada LM akan semakin terurai sehingga kita tidak hanya berpatokan pada ada seorang ibu lalu kemudian anaknya dibawa umur," jelas Razman.

Dugaan lain kemudian diungkap Razman terhadap Nikita Mirzani.

"Padahal kalau kita lihat, kami menduga ini hanya upaya untuk membelokkan, bagaimana dia selama ini mendidik putrinya, kami duga ya dan nanti akan kami paparkan, bagaimana sesungguhnya sdri LM ketika di UK bagaimana dia cerita dan curhat kepada Ibu JF kemudian Mama E dan juga putrinya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini