News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liam Payne One Direction Meninggal

Pernyataan Keluarga atas Kematian Liam Payne: Akui Sangat Sedih hingga Minta Privasi

Penulis: Nuryanti
Editor: Ayu Miftakhul Husna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan personel One Direction, Liam Payne. Keluarga Liam Payne telah mengeluarkan pernyataan setelah kematian sang penyanyi.

TRIBUNNEWS.COM - Mantan personel One Direction, Liam Payne, meninggal setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/2024).

Liam Payne yang berusia 31 tahun, meninggalkan putranya yang berusia tujuh tahun, Bear.

Polisi mengatakan mereka menemukan jasad Liam Payne setelah layanan darurat menanggapi panggilan dari staf di hotel, tempat bintang pop itu menginap di kawasan trendi Palermo.

Keluarga Liam Payne telah mengeluarkan pernyataan setelah kematian sang penyanyi.

Diberitakan BBC, berikut pernyataan pihak keluarga atas kematian Liam Payne:

"Kami sangat sedih. Liam akan selalu hidup di hati kami dan kami akan mengingatnya sebagai sosok yang baik, lucu, dan pemberani."

"Kami saling mendukung sebaik mungkin sebagai sebuah keluarga dan meminta privasi dan ruang di masa yang mengerikan ini."

Sementara itu, ibu Harry Styles yakni Anne Twist juga telah menanggapi kematian Liam Payne.

Dalam unggahan di Instagram, Anne Twist, mengunggah gambar emoji hati yang patah, dengan judul “Hanya seorang anak laki-laki.”

Kronologi Kematian Liam Payne

Liam Payne meninggal pada Rabu, (16/10/2024) pukul 5 sore waktu setempat.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," kata polisi Buenos Aires dalam sebuah pernyataan, Rabu, dilansir The Guardian.

Baca juga: Dikaitkan dengan Kematian Liam Payne WHO Ingatkan Risiko Fatal Konsumsi Miras

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, polisi mengatakan mereka mendatangi hotel tersebut setelah mendapat laporan tentang "seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol."

Manajer hotel mengatakan ia mendengar suara keras di bagian belakang hotel, dan ketika polisi tiba mereka mendapati seorang pria terjatuh dari balkon kamarnya.

Kepala sistem medis darurat negara, Alberto Crescenti, mengatakan kepada saluran TV Todo Noticias Argentina bahwa Payne telah jatuh ke halaman dalam hotel.

Petugas forensik membawa jenazah penyanyi Inggris Liam Payne dengan mobil pemadam kebakaran dari hotel tempat ia meninggal di Buenos Aires pada 16 Oktober 2024. (AFP/LUIS ROBAYO)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini