News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktris Angie Ang Kesal Saat Dapat Kabar Mantan Pacar akan Nikah

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Angie Ang - Presenter dan pemain film Angie Ang mengakui saat ini belum punya pacar meski kariernya di panggung hiburan sukses selama belasan tahun dijalani

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan pemain film Angie Ang mengakui saat ini belum punya pacar meski kariernya di panggung hiburan sukses selama belasan tahun dijalani.

Angie Ang tidak tahu mengapa dirinya masih sendiri dan belum menikah padahal dirinya terus membuka hati untuk pria lain yang berusaha mendekatinya.

"Ya mungkin belum dikasih jodoh aja sama Tuhan. Cuma memang sekarang belum punya pasangan," kata Angie Ang ketika ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024) malam.

Angie pun tak mau berkomentar ketika ditanyakan siapa lelaki yang sedang mendekatinya saat ini. Hanya saja dirinya mengaku sedang jomblo.

Baca juga: Respons Andre Taulany saat Disindir Jomblo hingga Harus Bahagiakan Istri oleh Teman-temannya

"Kebetulan aku baru putus belum lama," ucap wanita berusia 31 tahun tersebut.

Wanita bernama asli Angie Anggraini sedang berusaha untuk move one.

Tapi, usahanya buat bangkit melupakan masa lalunya pun dibuat kaget, karena mendapatkan kabar mantannya akan menikah.

"Jujur aku tuh kaget dan kesal banget. Kami pacaran selama ini terus akhirnya kita putus. Belum lama putus, eh aku dapat kabar dia mau nikah, dalam waktu dekat akan lamaran," jelasnya.

"Kayak merasa waktu sama gua lu ngapain aja? Kenapa gak ngajak gua nikah? Gitu lah," sambungnya.

Angie mengaku ingin sekali menikah. Apalagi usianya saat ini sudah kepala tiga dan layak untuk menjalani bahtera rumah tangga dengan lelaki pilihannya.

Tapi, Angie Ang belum punya calon suami yang bisa ia kenalkan kepada keluarga sehingga ia masih terus berusaha untuk mencari pria yang tepat dan layak jadi imamnya.

"Ya mau menikah pasti, lebih tepatnya mau punya keluarga biar hubungan itu selamanya. Cuma memang belum dikasih tuhan, aku gak ada target. Mau dapat yang terbaik," ujar Angie Ang. (ARI).

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini