News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Subhan Aksa Bangga Dapat Dua Penghargaan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Subhan Aksa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perasaan Subhan Aksa campur aduk usai menerima dua penghargaan dalam tempo dua pekan.

Seperti rilis yang diterima TRIBUNnews.com, Kamis (4/4/2013), Subhan Aksa kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini dari Majalah Autocar Indonesia yang menobatkan pria yang akrab disapa Ubang itu sebagai Motorsports Man of The Year.

Dua pekan lalu, Subhan Aksa mendapat penghargaan bergengsi dari Tabloid Otomotif yang setiap tahun menggelar Otomotif Award. Ia dianugerahi 2012 Motorsports Driver of The Year berkat prestasi 5 Besar FIA PWRC (Production World Rally Championship) musim kompetisi 2012.

“Dua penghargaan beruntun dari media besar nasional membuat perasaan saya campur aduk. Ada rasa bangga sekaligus haru karena perjuangan kami di luar sana ternyata mendapat aspirasi tinggi dari berbagai pihak,” kata Subhan Aksa.

“Namun, di sisi lain, ini sekaligus beban moral untuk mempertanggungjawabkannya dengan menjaga prestasi itu, syukur kalau bisa meningkatkannya meski event yang kami ikuti tahun ini jauh lebih kompetitif dari musim lalu. Ini jelas bukan prestasi saya sendirian, tapi buat tim secara keseluruhan yang telah memberikan dukungan terbaik,” lanjut pria asal Makassar itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini